Tingkatkan Layanan 4G/LTE di Sulsel, Telkomsel Telah Gelar 7.121 BTS

Senin, 13 Juni 2022 - 15:17 WIB
loading...
A A A
Telkomsel memberikan ragam pilihan saluran bagi pelanggan dalam melakukan upgrade kartu SIM non 4G ke uSIM 4G, baik secara online maupun offline yang dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Pada channel online, pelanggan dapat mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook dan Twitter serta layanan Virtual Assistant Telkomsel untuk mendapatkan pelayanan upgrade ke uSIM 4G, atau melalui layanan mitra e-commerce (Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID).

Pelanggan juga dapat langsung mengunjungi GraPARI, outlet sekitar atau layanan MyGraPARI terdekat untuk melakukan upgrade ke uSIM 4G secara offline.



Selain itu, Telkomsel juga menyediakan beragam program dan produk menarik, mulai dari paket kuota data 4G yang terjangkau, tambahan kuota 4G hingga 30GB untuk pelanggan yang telah melakukan penukaran kartu non 4G ke kartu 4G (uSIM), hingga paket bundling device 4G terkini.

Selain itu, bagi pelanggan yang ingin mengganti dan mendapatkan device atau smartphone 4G, Telkomsel juga menghadirkan beragam penawaran bundling menarik dengan berbagai pilihan paket data yang terjangkau. Informasi mengenai beragam bundling smartphone 4G dapat diakses melalui halaman web di telkomsel.com/bundling.

Menurut Idham, seluruh proses upgrade layanan 4G/LTE ini dilakukan untuk Telkomsel menjawab kebutuhan gaya hidup digital pelanggan yang terus berkembang dengan pendekatan customer-centric.

"Kami juga berharap dukungan seluruh pihak dan para pemangku kepentingan terkait dalam membantu proses upgrade layanan 3G ke 4G/LTE ini, sehingga akan semakin membantu percepatan adopsi dan adaptasi layanan 4G/LTE secara lebih inklusif dan merata di Sulsel," tutup Idham.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)