Serba 1 Rupiah! Dapatkan Voucher Diskon 50% ALODOKTER di Aplikasi MotionPay!

Kamis, 16 Juni 2022 - 13:20 WIB
loading...
Serba 1 Rupiah! Dapatkan Voucher Diskon 50% ALODOKTER di Aplikasi MotionPay!
MotionPay bekerja sama dengan ALODOKTER dalam memberikan kemudahan konsultasi dengan dokter spesialis secara online. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kondisi kesehatan dapat berubah bahkan menurun sewaktu-waktu tanpa bisa diduga, apalagi dengan aktivitas yang menggunung serta kondisi cuaca yang tidak menentu. Situasi ini dapat dialami siapa saja dan kapan saja, sehingga Anda perlu merespon cepat agar kondisi tubuh tidak semakin memburuk.

Sebagian orang memilih langsung mengonsumsi obat generik ketika sakit, namun akan lebih baik jika memeriksakan diri terlebih dahulu ke dokter untuk mendiagnosa penyakit yang Anda alami secara lebih akurat.



Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo mengemukakan, dompet digital MotionPay bekerja sama dengan ALODOKTER dalam memberikan kemudahan konsultasi dengan dokter spesialis secara online. Anda dapat memperoleh diagnosa dokter secara online dengan cepat tanpa repot mengantri di klinik atau rumah sakit.

“Untuk menunjang kebutuhan kesehatan Anda, MotionPay dan ALODOKTER memberikan voucher potongan harga 50% konsultasi dengan dokter spesialis dalam rangkaian promo Serba 1 Rupiah. Kemudahan memperoleh layanan medis dengan lebih hemat dan cepat dapat Anda peroleh melalui aplikasi MotionPay,” ujar Jessica.

ALODOKTER adalah platform kesehatan digital di Indonesia sejak tahun 2014 dengan lebih dari 30 ribu dokter yang bergabung. ALODOKTER menyediakan informasi kesehatan yang dapat diakses oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Semua informasi kesehatan yang tersedia di ALODOKTER disusun dalam bahasa Indonesia yang mudah dimengerti dan ditinjau oleh tim dokter yang kompeten.

Anda dapat memperoleh voucher diskon ALODOKTER 50% hanya dengan membayar Rp 1 di aplikasi MotionPay melalui langkah-langkah berikut:
1. Klik banner promo ALODOKTER
2. Pilih tombol “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi Rp1
3. Kode voucher otomatis dikirimkan melalui notifikasi di aplikasi MotionPay
4. Gunakan kode voucher di: https://get.alodokter.com/motion-pay



Serbu Promo Serba 1 Rupiah ini karena hanya berlaku hingga 31 Agustus 2022 atau hingga kuota habis! Buruan download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Serba1Rupiah #ALODOKTER
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)