Kumpulkan MotionPoints hingga Miliaran Rupiah dalam Program MotionPoints Spektakuler dari MotionPay!

Minggu, 19 Juni 2022 - 14:53 WIB
loading...
Kumpulkan MotionPoints hingga Miliaran Rupiah dalam Program MotionPoints Spektakuler dari MotionPay!
MotionPay akan terus meningkatkan layanan transaksi digital untuk mendukung berbagai kebutuhan pengguna setia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini kita hidup di zaman modern di mana segalanya serba praktis, cepat, dan mudah. Dengan dukungan teknologi, terjadi perubahan kebiasaan dalam masyarakat yang sebelumnya bertransaksi secara tunai menjadi non-tunai atau lebih populer dengan istilah cashless society.

Kini, metode pembayaran dengan dompet digital dan uang elektronik menawarkan berbagai kemudahan transaksi, ditambah lagi banyak promo-promo menarik bagi pengguna.

Menurut Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo, MotionPay turut memberikan kemudahan bagi Anda untuk dapat melakukan transaksi secara digital.

Dengan aplikasi MotionPay, Anda dapat membeli produk merchant menggunakan QRIS, membayar tagihan, menikmati hiburan, dan masih banyak lagi.

“MotionPay akan terus meningkatkan layanan transaksi digital untuk mendukung berbagai kebutuhan pengguna setia. Selain memberikan kemudahan dalam bertransaksi, Anda juga dapat mengikuti promo MotionPoints Spektakuler untuk mendapatkan saldo MotionPay gratis hingga miliaran Rupiah,” ujar Jessica, dikutip Minggu (19/6/2022).



Bagi Anda pengguna baru MotionPay, dapatkan saldo MotionPoints gratis dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Download MotionPay di Appstore/ Playstore dan lengkapi form registrasi
2. Masukkan kode referensi: GRATISPOIN
3. Registrasi selesai! Anda akan langsung mendapatkan saldo MotionPoints Rp1.000

Khusus untuk pengguna baru dengan urutan registrasi ke-20 dan kelipatannya akan mendapatkan saldo MotionPoints senilai Rp10.000, sedangkan untuk urutan ke-2.000 dan kelipatannya akan mendapatkan saldo MotionPoints senilai Rp1 juta.

Tidak hanya itu, ada tambahan saldo MotionPoints senilai Rp1.000 bagi pengguna baru yang melakukan transaksi pertama minimal Rp10.000 selama periode promo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)