Kepada Menteri Trenggono, Sri Mulyani Berharap Kesejahteraan Nelayan Ditingkatkan

Selasa, 21 Juni 2022 - 07:02 WIB
loading...
Kepada Menteri Trenggono, Sri Mulyani Berharap Kesejahteraan Nelayan Ditingkatkan
Sri Mulyani berharap nilai tukar petani naik 200 persen. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyambut kedatangan Menteri KKP Wahyu Sakti Trenggono bersama jajaran pejabat KKP di Gedung Kementerian Keuangan, Senin sore (20/6/2022). Keduanya kemudian terlibat pembicaraan seputar sektor kelautan dan perikanan.



"Kami membahas berbagai hal terkait sektor perikanan. Menteri @swtrenggono menyampaikan program-program strategis milik @kkpgoid serta tantangan yang dihadapi dalam memanfaatkan sumber daya laut sebagai potensi untuk mewujudkan ekonomi berkelanjutan," ujar Sri dalam akun Instagramnya, dikutip Selasa (21/6/2022).

Topik mengenai trend food security perikanan juga masuk ke dalam pembahasan untuk dilakukan evaluasi kinerja serta perbaikan internal. Pada kesempatan ini, Sri juga menyampaikan agar kesejahteraan nelayan terus ditingkatkan dengan peningkatan nilai tukar nelayan hingga 200% melalui pembayaran PNBP.



"Semoga upaya inovasi dan perbaikan melalui program-program yang dilakukan oleh @kkpgoid akan menciptakan keberlangsungkan ekonomi dan kesehatan lingkungan serta kelestarian sumber daya alam yang lebih baik," ungkap Sri.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7196 seconds (0.1#10.140)