Hampir 3 Tahun Vakum, Fleet Customer Gathering Kalla Toyota Kembali Digelar

Selasa, 21 Juni 2022 - 17:34 WIB
loading...
Hampir 3 Tahun Vakum, Fleet Customer Gathering Kalla Toyota Kembali Digelar
Suasana Fleet Customer Gathering yang diselenggarakan Kalla Toyota di Claro Makassar, Minggu 21 Juni 2022. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Fleet Customer Gathering kembali dilaksanakan Kalla Toyota pada Minggu 19 Juni lalu. Event gathering yang mengumpulkan pelanggan ini sempat vakum hampir tiga tahun akibat Covid-19.

Event ini dilaksanakan di Claro Makassar. Ratusan pelanggan fleet yang terdiri dari individu maupun perusahaan-perusahaan hadir meramaikan.

Baca Juga: Kalla Toyota
"Saya berharap kerja sama dan hubungan baik antara Kalla Toyota dan fleet customer dapat terus belanjut. Kita dapat saling bersinergi dan berkolaborasi dalam melewati segala tantangan yang ada sehingga kita bisa terus tumbuh bersama. Kami dari Kalla Toyota akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Bapak Ibu sekalian," terangnya.

Baca Juga: Kalla Toyota
“Saya merasa bahagia pada malam hari ini karena sejak pandemi, ini adalah momen pertama kalinya kita dapat bersilaturahmi kembali secara offline. Masa pandemi Covid-19 kemarin merupakan tantangan besar bagi kita semua. Namun saya yakin, selalu ada kesempatan dalam kesulitan. Pada akhirnya, kita berhasil melalui masa sulit tersebut berusaha menggerakan kembali roda perekonomian,” ungkapnya.

Baca juga:Kalla Toyota Dukung Pelaksanaan Kapolrestabes Makassar Cup

Fleet Customer Gathering ini dihadiri pelanggan yang secara konsisten melakukan pembelian kendaraan Toyota. Baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial secara berulang. Fleet Customer Kalla Toyota dari pemerintah daerah, perusahaan swasta, universitas, dan yayasan yang tersebar di area penjualan Kalla Toyota di wilayah Sulsel dan Sulbar.

Fleet Customer Gathering ini dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik melalui doorprize. Sembilan fleet customer yang melakukan pembelian unit terbanyak juga mendapat apresiasi dengan trip liburan ke Bali dan Thailand. Pelanggan juga dihibur penampilan stand up comedian Arif Brata.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)