Liburan Keluarga Semakin Praktis dengan Dompet Digital MotionPay

Jum'at, 24 Juni 2022 - 10:05 WIB
loading...
Liburan Keluarga Semakin Praktis dengan Dompet Digital MotionPay
MotionPay memudahkan transaksi selama liburan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di pertengahan tahun seperti saat ini merupakan salah satu momen yang dinantikan oleh anak-anak sekolah karena memasuki masa liburan panjang kenaikan kelas. Biasanya kesempatan ini dimanfaatkan oleh orang tua untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tidak sedikit orang tua yang mengajak anak untuk bermain, berbelanja, wisata kuliner, bahkan pelesiran keluar kota.

Baca juga: Jangan Tunggu Padam! Isi Ulang Token PLN Kapan Saja melalui Aplikasi MotionPay

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, periode libur sekolah adalah waktu yang tepat untuk memiliki quality time bersama dengan keluarga. Melakukan berbagai aktivitas bersama, baik di rumah maupun pergi berlibur, dapat menambah pengetahuan dan pengalaman anak. Apalagi bagi orang tua, pengalaman berlibur bersama anak menjadi saat-saat yang tak terlupakan dan belum tentu dapat terulang saat anak beranjak semakin dewasa.

“Di saat liburan seperti ini, terutama dengan anak-anak, tentunya Anda ingin liburan berjalan lancar dan praktis, termasuk dalam hal bertransaksi. Untuk mendukung kemudahan bertransaksi, Anda bisa menggunakan scan QRIS pada aplikasi dompet digital MotionPay untuk melakukan pembayaran selama berlibur, sehingga transaksi tetap aman, nyaman, serta hemat karena bisa mendapatkan bonus MotionPoints,” ungkap Jessica.

Nikmati kemudahan transaksi dengan QRIS MotionPay! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

Baca juga: UI Terima 1.707 Camaba lewat Jalur SBMPTN 2022, Ini 2 Jurusan Paling Diminati

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2337 seconds (10.101#12.26)