Jangan Tunggu Padam! Isi Ulang Token PLN Kapan Saja melalui Aplikasi MotionPay

Kamis, 23 Juni 2022 - 09:55 WIB
loading...
Jangan Tunggu Padam! Isi Ulang Token PLN Kapan Saja melalui Aplikasi MotionPay
MotionPay memudahkan pembelian token listrik PLN. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Indonesia kini telah menerapkan listrik pintar , sehingga masyarakat diimbau untuk menggunakan layanan listrik dengan metode prabayar. Listrik pintar ini memungkinkan masyarakat untuk mengisi ulang pulsa listrik sesuai kebutuhan, sehingga dapat turut mendukung penerapan gaya hidup hemat energi.



Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo mengemukakan, selain mendukung gerakan hemat energi, Anda dapat lebih mudah mengontrol dan memantau penggunaan listrik prabayar. Dengan metode prabayar, tentunya Anda perlu secara rutin mengisi ulang token atau pulsa listrik sebelum habis.

“Sebagai solusi pembayaran kebutuhan sehari-hari yang praktis, MotionPay menyediakan layanan isi ulang pulsa listrik atau token PLN. Dengan menggunakan MotionPay, Anda dapat melakukan isi ulang token PLN kapan saja tanpa perlu repot ke luar rumah,” ujar Jessica.

Untuk mengisi Token PLN melalui MotionPay, Anda dapat mengikuti panduan berikut:
1. Buka aplikasi MotionPay, lalu pilih menu Pembayaran
2. Pada bagian Utilitas, pilih Token PLN
3. Masukkan ID Pelanggan dengan Nomor Meter, lalu pilih nominal token yang Anda inginkan
4. Transaksi selesai! Anda akan langsung mendapatkan nomor stroom untuk dimasukkan ke dalam meteran listrik Anda

Jangan tunggu padam, segera isi ulang token listrik Anda di aplikasi MotionPay! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)