Dorong Ekonomi Kreatif, Industri Fashion Lokal Makin Ekspansif

Senin, 27 Juni 2022 - 10:30 WIB
loading...
Dorong Ekonomi Kreatif, Industri Fashion Lokal Makin Ekspansif
Fashion lokal makin ekspansif. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Industri kreatif di Indonesia memiliki keunikan tersendiri. Tak heran jika banyak banyak pelaku ekraf lokal terus melebarkan sayap hingga mancanegara. Semakin ekspansifnya industri keratif lokal diharapkan mampu mendorong ekonomi.

Ivan Gunawan,pelaku bisnis fashion juga sebagai seorang desainer mengaku bangga industri fashion lokal terus berkiprah di kancah internasional. Hal itu diungkapkan Ivan saat menjadi bintang tamu dalam Grand Opening Donna Prive Store Makassar baru-baru ini. Ia berharap ada nilai inspiratif yang bisa diambil oleh UMKM lokal lebih berkembang dan maju.

"Donna Prive menjadi salah satu bukti kemajuan industri fashion lokal asli Indonesia, dan patutnya kita berbangga karena segala karya di dalam industri fashion jika digeluti dengan tekun dapat membawa nama baik kita ke kancah internasional," kata Ivan Gunawan.



Lebih lanjut, Ivan Gunawan juga menyampaikan dukungan dan harapannya bahwa dengan adanya store Donna Prive ini akan semakin banyak masyarakat yang berbelanja dan berharap industri fashion di tanah air dapat semakin maju baik di level nasional hingga ke internasional.

"Dan menunjukkan identitas kita sebagai bangsa yang kreatif dan berbudaya. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses selalu untuk Donna Prive semoga bisa menginspirasi teman-teman UMKM kita," tuturnya.

CEO sekaligus founder Donna Prive Muliani Alif Lakoreasa atau yang akrab disapa Muly menyampaikan kebahagiaan dan harapannya atas pembukaan butik Donna Prive di Kota Makassar.

"Saya berharap kehadiran butik baru ini membuat Donna Prive lebih dekat dengan Sahabat Donna yang berada di Kota Makassar dan sekaligus memberikan pengalaman baru dalam berbelanja," kata dia.



Butik ini hadir dengan konsep look, serta feel yang baru, yakni modern kontemporer dengan dominasi warna beige, cream dan light silver. Feel dan look-nya juga lebih terang tapi tetap memberikan kesan hangat, ceria dan sejuk, serta lebih nyaman.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)