Rahasia Najla Bisyir Mengatur Keuangan Bittersweet by Najla

Jum'at, 01 Juli 2022 - 00:12 WIB
loading...
Rahasia Najla Bisyir Mengatur Keuangan Bittersweet by Najla
Bagi Najla Bisyir, merintis usaha sendiri adalah sesuatu yang menyenangkan. Terlebih lagi, usaha tersebut berawal dari hobi yang ditekuni sehingga sekarang Bittersweet by Najla merupakan salah satu dessert box yang viral. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bagi Najla Bisyir, merintis usaha sendiri adalah sesuatu yang menyenangkan. Terlebih lagi, usaha tersebut berawal dari hobi yang ditekuni sehingga sekarang Bittersweet by Najla merupakan salah satu dessert box yang viral dan banyak peminatnya.

Bermula di tahun 2016, usaha Najla ini diawali dari ketertarikannya pada dessert. Karena harga pasaran dessert yang relatif tinggi, Najla memutuskan untuk membuatnya sendiri di rumah dan mencoba memasarkannya dengan memanfaatkan media sosial.

Baca Juga: Kepuasan Pelanggan Kunci Dongkrak Penjualan, Simak Tips Bisnis ala Najla Bisyir

Seiring berjalannya waktu, Bittersweet by Najla berhasil menarik banyak peminat, yang mulanya hanya dari teman terdekat, kini bisa dinikmati hingga ke seluruh Indonesia lewat jasa reseller dan juga outlet.

Hingga kini, Bittersweet by Najla sudah tersebar di 20 kota antara lain di Jabodetabek, Bandung, Cilegon, Yogyakarta, Solo, Semarang, Cirebon, Surabaya, Malang, Pekalongan, hingga ke luar pulau Jawa seperti Balikpapan, Makassar, Jambi, dan Lampung.

Perjalanan untuk mengembangkan usaha dessert box ini tentu mengalami banyak tantangan. Ia mengaku bahwa tantangan terbesar adalah mengatur cash flow bisnisnya hingga urusan operasional dan pengembangan usaha.

Dengan semakin gencarnya digitalisasi UKM di Indonesia, Najla pun turut mengadopsi inovasi teknologi yang dapat membantu bisnisnya, khususnya dalam mengatur finansial.

“Melek teknologi sangat penting khususnya sebagai pelaku usaha yang mengembangkan bisnisnya di era digital. Sebagai pelaku usaha F&B yang setiap harinya banyak dinamika, saya membutuhkan satu aplikasi yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan sekaligus,” ucap Najla dalam keterangan tertulisnya.

“Belum lama ini saya baru tau ada aplikasi keren KoinWorks NEO namanya, selain mudah diakses dan dipahami, banyak fitur yang mempermudah dan membantu mengatur keuangan, mulai dari pemasukan hingga pengeluaran bisa tercatat dengan baik,” sambungnya.

Tampilan terkini KoinWorks NEO mendukung pekerjaan pelaku usaha untuk lebih produktif dan efektif menjalankan usaha.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1084 seconds (10.101#12.26)