Kepuasan Pelanggan Kunci Dongkrak Penjualan, Simak Tips Bisnis ala Najla Bisyir

Rabu, 29 Juni 2022 - 23:07 WIB
loading...
Kepuasan Pelanggan Kunci Dongkrak Penjualan, Simak Tips Bisnis ala Najla Bisyir
Najla Bisyir, Owner & Founder Bittersweet by Najla. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Produk berkualitas tentu akan menjadi incaran konsumen . Namun, tak kalah penting dalam mendongkrak penjualan adalah pelayanan dan fasilitas yang membuat pelanggan puas dan nyaman.

Membangun bisnis bukanlah suatu hal yang mudah, mengingat terdapat banyak aspek yang harus diperhatikan oleh pelaku bisnis guna memastikan bisnisnya dapat bertahan lama.

Kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk dan pelayanan pun menjadi kunci utama dalam mempertahankan bisnis.

Kedua aspek tersebut kerap mendorong para pemilik bisnis untuk lebih cermat dan jeli dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggannya, termasuk dalam hal bertransaksi.

Menjamin stabilitas kedua hal tersebut adalah upaya yang dilakukan Najla Bisyir, Owner & Founder Bittersweet by Najla, sebuah bisnis kue dengan gaya yang sering disebut sebagai dessert box.

Dimulai dari bisnis rumahan, Najla sukses mencuri perhatian para pecinta makanan manis dan berhasil menjadi pelopor konsep dessert box di Indonesia.

Perjalanan Najla Bisyir dalam membangun Bittersweet by Najla hingga sebesar sekarang bermula dari kegemarannya membeli cake di pusat perbelanjaan.

Sebelum merintis Bittersweet by Najla di tahun 2016, dia sempat menekuni usaha kue rumahan lainnya dengan produk seperti cinnamon roll yang sempat menjadi tren pada masanya.

Setelah mempromosikan berbagai produk usahanya melalui media sosial dan melihat respon positif dari para pelanggannya, Najla terdorong untuk semakin mengembangkan bisnisnya hingga akhirnya tercetus ide segar untuk menciptakan konsep dessert box.

Konsep tersebutlah yang berhasil mengantarkan Najla hingga memiliki sembilan gerai Bittersweet by Najla dan ratusan reseller yang tersebar di 40 kota di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)