Dukung Upaya Pengendalian Covid-19, Semen Tonasa Kebut Vaksinasi

Jum'at, 01 Juli 2022 - 11:21 WIB
loading...
A A A
"Dan yang tidak kalah penting, sejak 2021 hingga sekarang, kami masih terus menggenjot vaksinasi bagi karyawan maupun masyarakat sekitar perusahaan. Terutama untuk vaksinasi booster ," pungkasnya.

Sementara itu dr Ahmad Ghazali selaku penanggung jawab Semen Tonasa Medical Center menambahkan, bahwa sejak Februari 2021 hingga Juni 2022, tenaga kesehatan Semen Tonasa telah melakukan lebih dari 40 batch kegiatan vaksinasi.



Baik untuk karyawan maupun masyarakat sekitar, yang dilakukan di PT Semen Tonasa maupun di berbagai tempat seperti sekolah dan kantor desa berkolaborasi dengan stakeholder lainnya.

"Sampai saat ini kami telah melakukan vaksinasi kepada lebih dari 3.000 orang dengan total 10.000 kali vaksinasi, baik untuk dosis pertama, dosis kedua, maupun booster. Sedangkan untuk pencapaian vaksinasi booster sendiri bagi karyawan Semen Tonasa, hingga saat ini sudah mencapai 81 persen," tambahnya.

Meski saat ini pemerintah telah melakukan pelonggaran kegiatan di tengah Covid-19, namun PT Semen Tonasa terus berupaya mendukung program Pemerintah dalam hal vaksinasi booster demi terbentuknya kekebalan komunitas.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5188 seconds (0.1#10.140)