Road to New York, Indonesia Investment Forum Series Segera Digelar

Jum'at, 01 Juli 2022 - 15:55 WIB
loading...
Road to New York, Indonesia Investment Forum Series Segera Digelar
Indonesia kembali mendapatkan kepercayaan dunia internasional dalam bidang ekonomi dimana menggelar event Investment Forum By Sector Series siap digelar dalam waktu dekat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Indonesia kembali mendapatkan kepercayaan dunia internasional dalam bidang ekonomi dimana menggelar event Investment Forum By Sector Series siap digelar dalam waktu dekat.



Forum ini rutin diadakan di Singapura, Hong Kong, New York, dan banyak pusat investasi global lainnya di dunia sejak 2013. Berbagai peluang investasi di Indonesia akan dibahas dalam forum ini. Selain itu, ada juga dialog antara pelaku bisnis Indonesia dengan Investor Global.

Founder dan Chairman Indonesian Investment Forum, Christovita Wiloto mengatakan, pada Juli dan Agustus 2022, akan diadakan tiga webinar gratis."Pada September, Oktober, dan November 2022, kami akan mengadakan konferensi langsung di NYC," kata Christovita dalam keterangan tertulis, Kamis (30/6)

Salah satunya yakni Free webinar road to New York, Indonesia Investment Forum pada 6 dan 20 Juli, mengangkat topik 'Investasi di Infrastruktur Indonesia bagian 1 dan 2'.

Pembicara dalam webinar itu, yaitu Mychal Jefferson (Chairman Hamershlag Private), Destiawan Soewardjono (President Director Waskita Karya), Hendra Purnama (Direktur Investasi Dayamitra Telekomunikasi), Christovita Wiloto (Founder & Chairman Indonesia Investment Forum).

"Sebagai moderator dalam webinar itu ialah Aline Wiratmaja," tutur Christovita Wiloto.

Adapun waktu penyelenggaraan serempak di seluruh dunia pada Senin (6/7). Di New York pukul 9-11 am, Jakarta pukul 8-10 pm, Tokyo dan Seoul: 10-12 pm, London : 2-4 pm, Paris: 3-5 pm.



Christov menjelaskan, sektor Infrastruktur di Indonesia diperkirakan tumbuh pada CAGR sekitar 3% selama periode perkiraan. Pemerintah Indonesia meningkatkan kebutuhan investasi infrastrukturnya sebesar USD429,7 miliar pada 2020-2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)