alexametrics

BKPM Terima Donasi COVID-19 Senilai 100 Juta Won dari Abill Korea

loading...
BKPM Terima Donasi COVID-19 Senilai 100 Juta Won dari Abill Korea
Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menerima donasi senilai Rp1,18 miliar (100 juta Won) dari Abill Korea Co.,Ltd yang bekerja sama dengan Korea Trade-Investment Promotion Agency (KOTRA).

Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal BKPM Ikmal Lukman mengatakan, bersyukur atas perhatian besar dari para investor selama masa pandemi COVID-19 di Indonesia. BKPM juga berterima kasih atas kerja sama yang telah dilakukan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Seoul, Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia, dan jajaran Direktorat Jendral Bea dan Cukai.

“Mewakili Pemerintah Indonesia, kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas donasi yang diberikan oleh Abill Korea melalui KOTRA. Korea Selatan memiliki peranan penting dalam perekonomian Indonesia. BKPM berkomitmen menjaga hubungan baik antara Indonesia dan Korea Selatan, khususnya melalui investasi. Donasi ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami dalam menghadapi pandemi COVID-19 saat ini,” ucap Ikmal di Jakarta, Kamis (25/6/2020).



Sejalan dengan BKPM, General Director KOTRA Lee Jong Yoon menyampaikan bahwa Indonesia dan Korea Selatan memiliki hubungan investasi yang sangat kuat dan berharap dapat terus berjalan dengan baik. (Baca:Bantu Penanganan COVID-19, Hyundai Donasikan 20 Alat Ventilator)

“Kami berharap kerja sama Indonesia dan Korea Selatan dapat terus berlangsung dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. KOTRA akan terus bekerja sama dengan BKPM untuk membantu mewujudkan investasi perusahaan-perusahaan Korea Selatan di Indonesia dan mendukung berbagai kegiatan agar investasi dari Korea Selatan ke Indonesia terus berjalan,” ucap Lee Jong Yoon.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top