Soto Legenda: Soto Anti Ribet Khas Nusantara dari Foodstory Group

Jum'at, 08 Juli 2022 - 22:17 WIB
loading...
A A A
“Mereka tetap menghadirkan varian menu lokal karena melihat bahwa masih banyak masyarakat yang menikmati sajian soto dengan menggunakan keaslian rempah dari daerah tertentu seperti Soto Kudus dan Soto Betawi,” tambah Dennish.

(Baca juga:Soto Betawi Tulen, Kuah Kuningnya Kaya Rasa)

Soto Legenda sendiri sudah mulai beroperasi sejak awal 2022. Brand ini terbentuk atas hasil perbincangan Foodstory Group dengan Soto Ludi yang sudah menyajikan hidangan Soto selama 3 generasi sejak tahun 1966. Dari awal terbentuk Soto Legenda langsung bergabung dalam naungan Foodstory Group.

Hingga pertengahan tahun ini, Soto Legenda telah memiliki total 3 titik penjualan yang tersebar di daerah Kramat, Cipete dan Pluit. Menu mereka juga dapat dinikmati langsung oleh masyarakat melalui Grab, GoFood, dan ShopeeFood.

“Foodstory Group sebagai naungan yang memberikan program serta pelatihan terbaik untuk kemajuan bisnis kuliner lokal seperti Soto Legenda ini. Kami yakin bahwa Soto Legenda akan terus dapat meningkatkan potensi mereka sebagai kuliner lokal favorit di Indonesia,” kata Dennish.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)