Tatkala Sri Mulyani Memberikan Tausiyah di Hari Raya Idul Adha

Minggu, 10 Juli 2022 - 19:05 WIB
loading...
Tatkala Sri Mulyani Memberikan Tausiyah di Hari Raya Idul Adha
Sri Mulyani mengatakan Hari Raya Idul Adha merupakan momen untuk saling berbagi dan membantu di tengah kondisi yang pelik. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengucapkan selamat Idul Adha 1443 H. Hari Raya Idul Adha yang diperingati umat Islam setiap tahunnya tidak bisa lepas dari keteladanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS dalam menjalankan perintah Allah SWT, tertulis dalam surat Ash-Shaffat ayat 99-111.



Sri Mulyani berpesan, pada perayaan ini umat Islam menyembelih hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat, yang diniatkan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mendapatkan ridha-Nya sekaligus wujud kepedulian kepada lingkungan atau masyarakat.

"Dalam kondisi pelik di tengah multikrisis saat ini, mari jadikan momen Idul Adha untuk semakin mengeratkan tali persaudaraan dan bahu-membahu untuk berbagi dan menolong sesama karena semangat tersebut sangat dibutuhkan untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia yang berkeadilan," ungkap Sri dalam akun Instagramnya @smindrawati di Jakarta, Minggu (10/7/2022).



Dia juga berharap agar amal semua orang diridhoi dan diterima Allah SWT.

"Semoga amaliyah kita diridhoi dan diterima Allah SWT serta membawa berkah dan kebaikan bagi umat manusia," pungkasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4239 seconds (0.1#10.140)