Gandeng Startup Astro, Danone-AQUA Tingkatkan Layanan Digital

Minggu, 10 Juli 2022 - 11:30 WIB
loading...
Gandeng Startup Astro, Danone-AQUA Tingkatkan Layanan Digital
Ilustrasi. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Danone-AQUA secara resmi bekerja sama dengan Astro, startup quick commerce, sebagai bagian dari komitmen perusahaan meningkatkan layanan digital untuk memudahkan konsumen. Melalui kolaborasi ini, kini konsumen dapat dengan lebih mudah melakukan pembelian produk-produk Danone-AQUA, termasuk membeli produk air minum dalam kemasan galon guna ulang AQUA, dan akan menerima produk dalam 15 menit setelah bertransaksi.

"Kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan Astro dan menjadikan layanan ini sebagai platform bagi konsumen untuk dapat membeli berbagai produk AQUA,” ujar Modern Trade Director Danone-AQUA Hanani Fisafarani, di Jakarta, baru-baru ini.



Dia menjelaskan konsumen sudah dapat menikmati layanan pesan antar sejak 6 Juni 2022. Untuk saat ini layanan melalui aplikasi Astro dapat dinikmati oleh konsumen yang berdomisili di lima area DKI Jakarta, yaitu Gandaria, Lebak Bulus, Puri, Tanjung Duren, dan Kelapa Gading. Di akhir Juni ini, cakupan layanan akan diperluas hingga ke wilayah Sunter, Cempaka Putih, Bintaro Sektor 9, Alam Sutera, serta BSD. Danone-AQUA dan Astro berkomitmen untuk terus memperluas cakupan layanan hingga akhir tahun nanti.

"Konsumen dapat menikmati layanan ini selama 24 jam dengan mengunduh aplikasi ASTRO yang tersedia di Google Playstore dan Apple AppStore. Setelah mengunduh, ketik AQUA di pencarian pada aplikasi ASTRO dan pilih AQUA galon, produk AQUA lainnya, atau kebutuhan rumah tangga yang tersedia," ungkapnya.

Dia menjelaskan setelah selesai memilih produk, lakukan check out dan selesaikan pembayaran sesuai panduan aplikasi. Setelah pembayaran selesai dilakukan, produk AQUA dan produk pembelian lainnya akan sampai di lokasi pelanggan dalam waktu 15 menit.



VP Brand & Marketing Astro Evan Januli mengapresiasi kerja sama dengan Danone-AQUA sebagai perwujudan komitmen untuk menjadi platform yang terdepan dalam menyajikan kebutuhan utama keluarga Indonesia. "Melalui kerja sama ini kami dapat semakin menguatkan komitmen dalam menyediakan bahan makanan dan kebutuhan pokok," kata dia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)