Simak Lima Keunggulan Aplikasi Investasi Saham Bagi Para Investor

Selasa, 12 Juli 2022 - 16:09 WIB
loading...
Simak Lima Keunggulan Aplikasi Investasi Saham Bagi Para Investor
Aplikasi investasi saham Stockbit menegaskan komitmennya dalam membumikan pesan yang dicanangkan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) yakni 3P (Paham, Punya, Pantau). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Aplikasi investasi saham Stockbit menegaskan komitmennya dalam membumikan pesan yang dicanangkan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) yakni 3P (Paham, Punya, Pantau). Pesan 3P pada dasarnya mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki pengetahuan yang benar mengenai pasar modal dan instrumen investasinya serta berinvestasi dengan benar untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Wujud komitmen Stockbit dalam membumikan pesan 3P di benak masyarakat Indonesia adalah dengan menyediakan berbagai fitur yang canggih dan melaksanakan inisiatif-inisiatif yang bermanfaat. Kehadiran Stockbit membuat masyarakat kian memahami seluk-beluk investasi saham dan memberikan kesempatan bagi siapapun, termasuk investor pemula , untuk berinvestasi layaknya seorang investor profesional,” kata PR & Corporate Communication Lead Stockbit, William.



Menurut William, ada lima keunggulan Stockbit yang tidak dimiliki oleh sekuritas lainnya. Pertama, fee beli saham di Stockbit adalah 0,1% dan fee jualnya sebesar 0,2%. Angka ini termasuk yang paling murah di industri.

Kedua, pembukaan rekening dana nasabah (RDN) di Stockbit hanya memerlukan waktu satu hari kerja. Bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) dan Bank Jago untuk pembukaan RDN, Stockbit memudahkan masyarakat dalam bertransaksi saham.

Ketiga, saat pengguna membuka RDN di Stockbit, maka Stockbit memberikan akses bagi mereka untuk menggunakan fitur Stockbit Pro, yakni tools analisis saham yang komprehensif. Dengan menggunakan Stockbit Pro, para pengguna dapat mengakses Keystats, Analyst Rating, Intraday Charts, informasi tentang aksi korporasi, dan menggunakan Screener dengan berbagai indikator yang sangat lengkap. Dengan demikian, seorang pemula pun dapat berinvestasi layaknya profesional atau investor yang sudah berpengalaman.

“Fitur Stockbit Pro kami hadirkan agar masyarakat bisa berinvestasi secara lebih percaya diri karena dapat menganalisis saham tertentu dengan lebih tajam dan mendalam. Kami berharap para investor bisa mencapai tujuan keuangan mereka lebih cepat sehingga bisa memberi lebih juga kepada orang-orang yang mereka kasihi,” tambah William.

Keempat, Stockbit telah menghadirkan fitur e-IPO untuk memungkinkan para pengguna, khususnya para investor ritel, untuk melihat daftar perusahaan yang akan melakukan IPO serta meningkatkan kesempatan mereka dalam mendapatkan alokasi penjatahan saham.

Pengguna yang memesan saham dengan fitur e-IPO Stockbit tidak perlu mengisi dokumen fisik sama sekali, tidak perlu melakukan registrasi ulang dan berkesempatan mendapatkan saham terlebih dahulu sebelum perusahaan resmi menjual saham ke publik. Prosesnya juga disertai dengan instruksi yang mudah dimengerti, bahkan oleh investor pemula yang tidak familiar dengan e-IPO.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3352 seconds (0.1#10.140)