LKPR Komitmen Sediakan Rumah Berkualitas untuk Pemilik Rumah Pertama

Kamis, 14 Juli 2022 - 17:49 WIB
loading...
LKPR Komitmen Sediakan Rumah Berkualitas untuk Pemilik Rumah Pertama
PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) berkomitmen menyediakan rumah berkualitas untuk pembeli rumah perdana dengan lokasi yang strategis.
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) berkomitmen menyediakan rumahberkualitas untuk pembeli rumah perdana dengan lokasi yang strategis serta akses dan fasilitasyang mumpuni.

“Kami tetap berkomitmen untuk menyediakan hunian berkualitas dengan hargaterjangkau untuk semua. Kami terus melihat permintaan yang kuat dari pemilik rumah pertamauntuk proyek hunian kami yaitu Cendana Homes di Lippo Village dan Waterfront Estates di LippoCikarang,” jelas CEO LPKR John Riady dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/7/2022).

John menambahkan, di Lippo Village misalnya, LPKR telah meluncurkan sejumlah klasterCendana Homes Series, seperti Cendana Parc, Cendana Peak, Cendana Spring, Cendana Hills,Cendana View, Cendana Place, Cendana Icon, dan Cendana Cove. Klaster modern daneco-friendlytersebut juga dikelilingi oleh fasilitas lengkap di tengah kawasan Lippo Village.

(Baca juga:Pendapatan Lippo Karawaci Tembus Rp12,25 Triliun)

Selain itu, memiliki akses yang strategis dan mudah ke berbagai tempat seperti akses tol Jakarta-Merak, Hypermart, Supermal Karawaci, Universitas Pelita Harapan, dan RS Siloam yang dapatditempuh kurang dari 10 menit.

John menegaskan bahwa dalam setiap acara pemilihan unit klaster Cendana Homes Series, tingkatpenjualan produk tersebut terbilang sukses dan memuaskan. “Hal ini tak lepas dari sejumlahstrategi seperticonsumer researchuntuk menyediakan properti yang sesuai selera dan kebutuhankonsumen di era ini,” katanya.

(Baca juga:Bisnis Properti Lippo Karawaci Perlahan Mulai Pulih)

Sedangkan proyek rumah tapak Waterfront Estates di Lippo Cikarang, diperkirakan akanberkontribusi hingga 60% dari target pra penjualan anak usaha LPKR, yaitu PT Lippo CikarangTbk. (LPCK), yang sebesar Rp1,45 triliun di tahun 2022.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)