KAI Sediakan Vaksinasi Booster Gratis, Cek di Stasiun Mana Saja!

Kamis, 14 Juli 2022 - 19:25 WIB
loading...
KAI Sediakan Vaksinasi Booster Gratis, Cek di Stasiun Mana Saja!
Mudahkan penumpang kereta, KAI sediakan vaksin booster gratis di sejumlah stasiun. Foto/@keretaapikita
A A A
JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan layanan vaksinasi booster Covid-19 gratis di berbagai kota untuk membantu pelanggan dalam melengkapi syarat perjalanan menggunakan kereta api yang berlaku mulai 17 Juli 2022.



VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, vaksinasi yang disediakan oleh KAI tidak hanya diperuntukkan bagi penumpang saja, masyarakat juga dapat melakukan vaksinasi di stasiun.

"Jadi yang utamanya itu, vaksinasi gratis yang disediakan di stasiun diperuntukkan untuk membantu penumpang kereta melengkapi perjalanan. Tapi masyarakat umum pun boleh, karena kita mendukung program pemerintah," ujarnya kepada wartawan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (14/7/2022).

Joni menambahkan, masyarakat umum boleh melakukan vaksinasi di stasiun selama persediaan vaksin ada. Masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi hanya perlu menunjukkan KTP.

Layanan vaksinasi gratis akan disediakan di Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Jatibarang, Stasiun Tebing Tinggi, Stasiun Rantau Prapat, Stasiun Manggarai, Stasiun Kertapati, Stasiun Baturaja, dan Stasiun Purwokerto. Layanan ini juga tersedia di Klinik Mediska.



Di antaranya, Klinik Mediska Kroya, Klinik Mediska Kutoarjo, Klinik Mediska Yogyakarta, Klinik Mediska Solo Balapan, Klinik Mediska Madiun, Klinik Mediska Surabaya Gubeng, Klinik Mediska Jember, Klinik Mediska Padang, Klinik Mediska Palembang, dan Klinik Mediska Tanjungkarang.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)