KAI Sediakan Vaksinasi Booster Gratis, Cek di Stasiun Mana Saja!

Kamis, 14 Juli 2022 - 19:25 WIB
loading...
KAI Sediakan Vaksinasi Booster Gratis, Cek di Stasiun Mana Saja!
Mudahkan penumpang kereta, KAI sediakan vaksin booster gratis di sejumlah stasiun. Foto/@keretaapikita
A A A
JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan layanan vaksinasi booster Covid-19 gratis di berbagai kota untuk membantu pelanggan dalam melengkapi syarat perjalanan menggunakan kereta api yang berlaku mulai 17 Juli 2022.

Baca juga: Terapkan Syarat Vaksin Booster, KAI Yakin Penumpang Kereta Api Tetap Ramai

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, vaksinasi yang disediakan oleh KAI tidak hanya diperuntukkan bagi penumpang saja, masyarakat juga dapat melakukan vaksinasi di stasiun.

"Jadi yang utamanya itu, vaksinasi gratis yang disediakan di stasiun diperuntukkan untuk membantu penumpang kereta melengkapi perjalanan. Tapi masyarakat umum pun boleh, karena kita mendukung program pemerintah," ujarnya kepada wartawan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (14/7/2022).

Joni menambahkan, masyarakat umum boleh melakukan vaksinasi di stasiun selama persediaan vaksin ada. Masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi hanya perlu menunjukkan KTP.

Layanan vaksinasi gratis akan disediakan di Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Jatibarang, Stasiun Tebing Tinggi, Stasiun Rantau Prapat, Stasiun Manggarai, Stasiun Kertapati, Stasiun Baturaja, dan Stasiun Purwokerto. Layanan ini juga tersedia di Klinik Mediska.

Baca juga: Yamaha Akan Pasang Teknologi Radar di Tracer 9 GT Facelift

Di antaranya, Klinik Mediska Kroya, Klinik Mediska Kutoarjo, Klinik Mediska Yogyakarta, Klinik Mediska Solo Balapan, Klinik Mediska Madiun, Klinik Mediska Surabaya Gubeng, Klinik Mediska Jember, Klinik Mediska Padang, Klinik Mediska Palembang, dan Klinik Mediska Tanjungkarang.

(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2573 seconds (10.101#12.26)