Jadi Saksi Pernikahan Via Vallen, Erick Thohir: Tidak Berpikir Dua Kali

Jum'at, 15 Juli 2022 - 14:07 WIB
loading...
Jadi Saksi Pernikahan Via Vallen, Erick Thohir: Tidak Berpikir Dua Kali
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan, dipercayai keluarga kedua mempelai untuk menjadi saksi atas pernikahan penyanyi, Via Vallen dan Chevra Yolandi. Foto/Dok
A A A
SURABAYA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjadi saksi atas pernikahan penyanyi asal Jawa Timur, Via Vallen dan Chevra Yolandi. Pernikahan keduanya digelar di Hotel JW Marriot Surabaya, Jumat pagi ini.

Erick menyebut dirinya dipercayai keluarga kedua mempelai untuk menjadi saksi dalam akad nikah tersebut.

Erick Thohir dan Via Vallen memang sudah cukup lama berkawan. Saat ASIAN Games 2018 lalu, Erick mempercayakan Via Vallen menyanyikan Lagu “Meraih Bintang”, sebuah lagu bergenre dangdut yang menjadi theme song ASIAN Games 2018.

Uniknya lagu ini awalnya tidak masuk dalam list panitia seleksi album untuk ASIAN Games. Namun berkat kejelian Erick Thohir yang mendengar lagu ini dan meminta untuk dimasukkan dalam album.

Setelah berembuk dengan produser musik dari album ini yaitu Abdee Negara, gitaris Slank, akhirnya justru “Meraih Bintang” yang terpilih menjadi official theme song ASIAN Games 2018.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)