Kinerja Meningkat, Pelanggan MNC Vision Naik Pesat

Jum'at, 15 Juli 2022 - 14:17 WIB
loading...
Kinerja Meningkat, Pelanggan MNC Vision Naik Pesat
Pelanggan MNC Vision terus mengalami peningkatan. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) terus mencatatkan peningkatan kinerja. Sepanjang 2021, terdapat penambahan hingga 100 ribu pelanggan MNC Vision.

"Dengan penambahan tersebut, total keseluruhan pelanggan saat ini mencapai 1,6 juta pelanggan," Direktur Utama MNC Sky Vision Hari Susanto kepada MNC Portal, di Jakarta, Jumat (15/7/2022).

Baca Juga: MNC Vision Raih Penghargaan Indonesia Millennial's Brand Choice Awards 2022

Menurut dia peningkatan pelanggan salah satunya tayangan olah raga golf. Konten sport tersebut menjadi tayangan yang saat ini sedang digemari.

Di sisi lain berbagai macam tayangan hiburan juga berhasil mendongrak pelanggan. Untuk mempertahankan konsumen pihaknya akan memeprtahankan tayangan baik sport maupun hiburan. "Jadi akan lengkap dan seimbang antara konten sport dan juga hiburan," kata dia.

Dia menambahkan saat ini memang sangat banyak saingan terlebih dengan hadirnya platform OTT. Namun, pihaknya optimistis kinerja akan terus meningkat dengan kolaborasi dengan Vision Plus. "Dengan vision plus pelanggan bisa menonton tayangan yang diinginkan di mana saja," kata dia.

Baca Juga: Dirut MNC Sky Vision Beri Masukan Soal BUMN dan UMKM

Dia mengatakan bahwa target pelanggan tahun optimistis meningkat hingga tiga kali lipat. Adapun strategi yang dirancang pelanggan dapat berlangganan dengan harga terjangkau. "Tahun ini kita akan melaksanakan sistem yang kita rancang sebelumnya agar para pelanggan bisa menikmati langganan tanpa harus membayar mahal," kata dia.

(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0993 seconds (10.177#12.26)