Kinerja Meningkat, Pelanggan MNC Vision Naik Pesat

Jum'at, 15 Juli 2022 - 14:17 WIB
loading...
Kinerja Meningkat, Pelanggan MNC Vision Naik Pesat
Pelanggan MNC Vision terus mengalami peningkatan. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) terus mencatatkan peningkatan kinerja. Sepanjang 2021, terdapat penambahan hingga 100 ribu pelanggan MNC Vision.

"Dengan penambahan tersebut, total keseluruhan pelanggan saat ini mencapai 1,6 juta pelanggan," Direktur Utama MNC Sky Vision Hari Susanto kepada MNC Portal, di Jakarta, Jumat (15/7/2022).



Menurut dia peningkatan pelanggan salah satunya tayangan olah raga golf. Konten sport tersebut menjadi tayangan yang saat ini sedang digemari.

Di sisi lain berbagai macam tayangan hiburan juga berhasil mendongrak pelanggan. Untuk mempertahankan konsumen pihaknya akan memeprtahankan tayangan baik sport maupun hiburan. "Jadi akan lengkap dan seimbang antara konten sport dan juga hiburan," kata dia.

Dia menambahkan saat ini memang sangat banyak saingan terlebih dengan hadirnya platform OTT. Namun, pihaknya optimistis kinerja akan terus meningkat dengan kolaborasi dengan Vision Plus. "Dengan vision plus pelanggan bisa menonton tayangan yang diinginkan di mana saja," kata dia.



Dia mengatakan bahwa target pelanggan tahun optimistis meningkat hingga tiga kali lipat. Adapun strategi yang dirancang pelanggan dapat berlangganan dengan harga terjangkau. "Tahun ini kita akan melaksanakan sistem yang kita rancang sebelumnya agar para pelanggan bisa menikmati langganan tanpa harus membayar mahal," kata dia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)