Ga Usah Khawatir Belanja Tengah Bulan, Ini yang Wajib Anda Siapkan

Sabtu, 16 Juli 2022 - 09:17 WIB
loading...
Ga Usah Khawatir Belanja Tengah Bulan, Ini yang Wajib Anda Siapkan
Untuk melengkapi keceriaan Anda belanja, MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menyiapkan program menarik. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Tiap bertemu tanggal gajian serasa jadi sultan sehari! Bisa belanja ini itu sesukanya, tapi tidak jarang ketika memasuki pertengahan bulan uang di kantong makin menipis. Kondisi ini tentu saja menjadi tantangan. Euforia sesaat sering membuat orang kesulitan di tengah bulan.



Sebenarnya hal tersebut bisa disiasati jika mampu mengelola keuangan dengan tepat. Kita masih tetap bisa memenuhi kebutuhan harian dengan aman dan harga terjangkau hingga akhir bulan dengan cara berikut:

1. Membuat Daftar Prioritas
Hal pertama yang harus dilakukan untuk mengatur keuangan saat pertengahan bulan adalah membuat daftar prioritas. Dengan daftar prioritas, Anda dapat menghindari belanja yang tidak terduga.

2. Mengatur Waktu Belanja
Untuk menyiasati kondisi ini dan menghemat pengeluaran, belanja lah saat ada periode promo. Promo bisa datang dari merchant, jasa pembayaran atau jasa pengiriman. Dengan hal itu Anda bisa menekan pengeluaran di tengah bulan.

3. Pilih Platform Tepercaya
Gunakan platform yang memang benar-benar kredibel. Belanja di platform terbaik akan memberi rasa aman dan nyaman. Selain itu mereka sering memberikan program menarik dari potongan harga barang hingga ongkos kirim.

Untuk melengkapi keceriaan Anda belanja, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menyiapkan program menarik.

Ada diskon Rp50.000 bagi Anda yang belanja menggunakan GrabMart. Caranya mudah, cukup masukkan kode voucher MCMARTCC saat akan membayar dengan minimal belanja Rp250.000. Voucher tersebut dapat digunakan mulai 1 Juli 2022 hingga 31 Desember 2022. Berlaku untuk transaksi cicilan dan non-cicilan dengan menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard.

Selain itu hingga 31 Juli 2022 nikmati diskon Rp120.000 dengan minimal transaksi Rp1,5 juta di Tokopedia menggunakan kode voucher MNCHEMAT pada saat checkout pembayaran dengan Kartu Kredit MNC Bank jenis apapun sesuai ketentuan.

“Dengan cara yang tepat belanja kebutuhan harian lebih murah dan hemat. Lengkapi momen belanja Anda dengan menggunakan Kartu Kredit MNC Bank," ujar Direktur MNC Bank, Denny Hanubrata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5171 seconds (0.1#10.140)