Tes Drive Hyundai Pettarani Berhadiah Dua Unit Hyundai Creta

Minggu, 17 Juli 2022 - 19:57 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, Hyundai Pettarani juga menyediakan layanan tukar tambah bagi customer yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan unit baru Hyundai. Ini menjadi komitmen Hyundai Pettaranai dalam memberikan kemudahan bertransaksi di setiap pembelian maupun Trade In unit Hyundai.

"Kita juga ada trade in, jdi bagi konsumen yang pengen jual mobil lamanya untuk beli mobil Hyundai baru kita juga bantu fasilitasi, karena kita sudah bekerja sama dengan beberapa showroom-showroom dan masih banyak promo-promo yang lainnya,” tegasnya.

Merk mobil Korea Selatan ini tengah menjadi kendaraan yang banyak diminanti masyarakat khususnya untuk wilayah Indonesia Timur. Tak ayal, untuk memenuhi kebutuhan consumen PT Sinar Galesong Mobilindo kembali akan membuka showroom baru tepatnya di Palopo pada Agustus mendatang.

“Per tanggal 1 Agustus itu kita buka cabang baru lagi, jadi kita sudah mulai buka itu adalah Hyundai Palopo ya, jadi hanya Palopo yang belum ikut. Event hari ini, tapi sudah jadi cuman nanti kita akan resmikan bersama-sama itu di tanggal 1 Agustus,” tutupnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)