Langkah Strategis Developer Lokal lewat Listing di Platform Kripto Asal Singapura

Kamis, 21 Juli 2022 - 08:06 WIB
loading...
Langkah Strategis Developer Lokal lewat Listing di Platform Kripto Asal Singapura
Listing terbaru KunciCoin di Bybit merupakan bagian dari implementasi roadmap yang dirancang sejak awal untuk semakin memperkenalkan ke market kripto global. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - KunciCoin melakukan langkah strategis pengembangan kripto dan ekosistemnya dalam rangka memperluas cakupan market kripto global yaitu dengan resmi listing di Bybit, salah satu platform cryptocurrency exchanges tier-1 dan juga melakukan burning Kunci ($KUNCI).

Bybit merupakan platform kripto asal Singapura yang sudah melayani lebih dari 5 juta pengguna di lebih dari 20 negara, memiliki lebih dari 100 aset kripto yang terdaftar, dan jumlah transaksi harian senilai ratusan juta dollar. KunciCoin sebelumnya sudah listing di lebih dari 20 cryptocurrency exchange dunia termasuk Indonesia seperti Indodax, MEXC, BitMart, Bitrue, ProBit Global, dan banyak lagi.



Listing terbaru KunciCoin di Bybit merupakan bagian dari implementasi roadmap yang dirancang sejak awal KunciCoin diluncurkan untuk semakin memperkenalkan KunciCoin ke market kripto global. Ini membuktikan keseriusan KunciCoin dalam pengembangan ekosistem kripto yang dibangun, mempermudah market di luar Indonesia untuk memiliki $KUNCI dan meningkatkan kredibilitas yang diusung sejak awal.

JokoCrypto selaku Co-Founder KunciCoin mengutarakan, “As a Project bisa listing di Top Tier Exchange adalah prestasi dan salah satu milestone yang besar dalam dunia crypto yang dapat meningkatkan credential dan trust sebuah project kepada para investor baru juga membuka pintu baru terhadap sebuah crypto ekosistem untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan project crypto lain.”

Selain listing di Bybit, KunciCoin juga melakukan burning $Kunci sebagai langkah untuk semakin mengurangi jumlah supply $KUNCI yang beredar di market. Total 2,5 miliar $KUNCI akan di burning.

Mengurangi jumlah supply secara otomatis akan mendongkrak harga $KUNCI semakin bernilai. Semakin besar burning yang dilakukan, semakin tinggi juga nilai yang akan dimiliki oleh pemilik kripto KunciCoin sekaligus merupakan salah satu upaya untuk memberikan value yang lebih tinggi.

Listing di Bybit merupakan salah satu upaya KunciCoin turut serta berperan membangun ekosistem kripto terutama di Indonesia. Burning juga akan membuat ekosistem yang sudah dan tengah dikembangkan oleh KunciCoin seperti KunciNFT (platform NFT musik dan komedi), dan KunciGames (Game berbasis blockchain dan bersifat Play-to-Earn) dan masih banyak lagi sebagai fundamentalnya, akan semakin memberi manfaat bagi para pemilik $KUNCI yang sudah sejak awal dan lebih dahulu menjadikannya sebagai salah satu portofolio kripto.



Fundamental yang terus dikembangkan membantu semakin bernilainya $KUNCI, didukung use case project yang nyata dan jelas, serta juga sudah bersertifikasi CertiK dapat menarik ketertarikan market global untuk memiliki $KUNCI.

Pengembangan yang dilakukan oleh KunciCoin juga merupakan bagian dari cara mengedukasi berbagai elemen masyarakat atas pembaruan teknologi berbasis kripto dan blockchain serta menepis anggapan miring mengenai kemampuan developer Indonesia mengembangkan sektor industri kripto dan blockchain.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)