Gairahkan Pengunjung, Trade Mall Ini Terapkan Protap Kesehatan dan Kejutan Hadiah

Minggu, 28 Juni 2020 - 06:22 WIB
loading...
Gairahkan Pengunjung, Trade Mall Ini Terapkan Protap Kesehatan dan Kejutan Hadiah
Trade Mall Seasons City terapkan protokol kesehatan dan kejutan hadiah untuk meningkatkan pengunjung. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Pusat perbelanjaan di Jakarta terus memantau penerapan protokol kesehatan Covid-19. Hal ini untuk memastikan ketaatan pengunjung terhadap protokol kesehatan serta memberikan kenyaman bagi pengunjung.

Salah satunya pusat perbelanjaan besutan Agung Podomoro Land yaitu Trade Mall (TM) Seasons City, yang mewajibkan penerapan prosedur tetap (protap) kesehatan Covid-19. Misalnya, mewajibkan pengunjung untuk cuci tangan sebelum memasuki area trade mall.

HRGA Manager TM Seasons City Agus Widodo mengatakan pengunjung juga wajib menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, dan penyediaan hand sanitizer, sesuai dengan anjuran dari pemerintah DKI Jakarta.

Assistant Manager Tenant Relations Seasons City, Rianto Aji Purwoko menambahkan protokol kesehatan tersebut juga berlaku saat program 'Gerebek Pengunjung'. Baca: Dengan Protokol Kesehatan Ketat, Aktivitas di Blok M Square Terus Meningkat

"Sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung trade mall Seasons City, kami kembali menggelar program 'Gerebek Pengunjung' yang dilakukan sejak reopening 15 Juni 2020. Tentunya dengan tetap menjaga ketat protokol kesehatan di normal baru masa PSBB transisi ini," kata Rianto Aji Purwoko di Jakarta, Sabtu (27/6/2020).

Melalui program ini, pengunjung yang sedang melakukan transaksi belanja di trade mall Seasons City, sewaktu-waktu secara tak terduga akan mendapat kejutan berupa hadiah. Untuk berkesempatan mendapatkan kejutan, pengunjung hanya diwajibkan untuk berbelanja dan melakukan proses transaksi di salah satu toko yang ada di TM Seasons City. Pengunjung yang beruntung akan digerebek oleh tim pengelola dan berhak mendapatkan hadiah.

Aji menambahkan pihaknya tidak menentukan waktu spesifik saat program berlangsung. Dimaksudkan agar pengunjung mendapat kejutan dan tidak menduga menerima hadiah. Program belanja itu juga melibatkan tenant sehingga menjadi nilai lebih bagi para pemilik toko.

Selain program 'Gerebek Pengunjung', TM Seasons City juga mengadakan program belanja berhadiah langsung. Setiap pengunjung yang berbelanja berkesempatan mengikuti permainan untuk mendapatkan hadiah.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)