Pameran properti Sinar Mas Land terakhir besok

Sabtu, 22 Februari 2014 - 16:53 WIB
Pameran properti Sinar Mas Land terakhir besok
Pameran properti Sinar Mas Land terakhir besok
A A A
Sindonews.com - Pameran properti yang digelar Sinar Mas Land akan berakhir besok (Minggu, 23/2/2014). Pameran yang digelar sejak 17 Februari 2014 di Ground Floor Main Atrium, Senayan City dibuka mulai pukul 10.00-21.30 WIB.

Sinar Mas Land dalam gelaran ini menampilkan BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, Telaga Golf Sawangan, Grand Wisata, Taman Banjar Wijaya dan Taman Permata Buana.

Pameran tersebut juga dilengkapi beragam hadiah grand prize sepeda motor Honda Scoopy yang dipersembahkan secara khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelian properti.

Pameran Sinar Mas Land merupakan pameran residensial pertama tahun ini, yang dipersembahkan Sinar Mas Land khusus bagi masyarakat Indonesia.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengungkapkan, perusahaannya melalui gelaran ini ingin menunjukkan dan mengomunikasikan beragam keunggulan produk properti dari berbagai proyek hunian Sinar Mas Land, sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap hunian berkualitas.

Event pameran properti Sinar Mas Land 2014 ini dipersembahkan secara khusus bagi masyarakat yang sudah memberi kepercayaan penuh terhadap seluruh produk properti terbaik Sinar Mas Land selama ini,” kata Ishak dalam rilisnya di Jakarta, Sabtu (22/2/2014).

Pameran Sinar Mas Land menunjukkan kelas Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Indonesia, terutama dalam produk properti hunian. Sinar Mas Land menghadirkan klaster unggulan Ingenia dan Illustria dari kawasan hunian BSD City, yaitu The Eminent.

Kedua klaster dari kawasan The Eminent tersebut merupakan produk hunian yang paling banyak diburu masyarakat karena menjadi incaran hampir 9.000 calon konsumen ketika pertama kali diluncurkan pada awal Juli 2013.

Sinar Mas Land juga akan memasarkan klaster di kawasan hunian Greenwich Park, yaitu klaster Mayfield, Sheffield serta Whitsand, satu-satunya klaster bernuansa pantai di BSD City.

Tak hanya itu, Sinar Mas Land juga memamerkan produk properti hunian di luar BSD City, mulai dari Grand Wisata di Bekasi, Kota Wisata di Cibubur, Telaga Golf Sawangan di Depok, Taman Banjar Wijaya di Cipondoh, Tangerang hingga Taman Permata Buana di Jakarta Barat.

Pameran Sinar Mas Land 2014, menurut dia, merupakan ajang yang tepat untuk memasarkan produk bagi masyarakat yang membutuhkan properti berkualitas dengan ragam pilihan lokasi dan fasilitas terbaik dalam sebuah kawasan hunian.

"Oleh karena itu, kami menampilkan tidak hanya satu, tetapi enam proyek unggulan kami sekaligus yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat,” papar Ishak.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3895 seconds (0.1#10.140)