Hasil Lengkap RUPST dan RUPSLB MNCN

Rabu, 27 Juli 2022 - 16:43 WIB
loading...
Hasil Lengkap RUPST dan RUPSLB MNCN
PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) mengumumkan hasil RUPST yang telah menyetujui Laporan Tahunan Perseroan tahun 2021 dan mengesahkan Laporan Keuangannya untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2021. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) hari ini mengumumkan hasil RUPST yang diselenggarakan pada tanggal 27 Juli 2022. RUPST tersebut telah menyetujui Laporan Tahunan Perseroan tahun 2021 dan mengesahkan Laporan Keuangannya untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021.



RUPST menyimpulkan bahwa tidak ada pembagian dividen kepada pemegang saham, mengingat ketidakstabilan ekonomi global, fluktuasi di pasar modal, dan pola belanja konsumen yang tidak menentu. Laba bersih Perseroan akan digunakan untuk tujuan berkelanjutan sebagai berikut:

MNCN sedang bernegosiasi untuk menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan media internasional, yang dapat diperlukannya alokasi modal. Jika kesepakatan tersebut berhasil, kerjasama tersebut akan membuat Perseroan memiliki kehadiran yang kuat di Asia.

Perseroan berkomitmen untuk membayar hutang dalam denominasi USD dengan melunasi seluruh pinjaman sindikasi senilai USD84 juta pada tahun 2022.

Selanjutnya, setelah kedua poin di atas telah berhasil dijalankan, manajemen dapat mempertimbangkan untuk mengajukan dividen interim kepada pemegang saham Perseroan.



RUPST juga menyetujui perubahan pada susunan anggota Dewan Komisaris, dengan mengangkat Muhammad Zainul Majdi sebagai Wakil Komisaris Utama/Komisaris Independen MNCN, terhitung sejak ditutupnya RUPST hari ini. Selanjutnya susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan yang baru diangkat adalah sebagai berikut:

- Dewan Komisaris
Komisaris Utama: Hary Tanoesoedibjo
Wakil Komisaris Utama/ Komisaris Independen: Muhammad Zainul Majdi
Komisaris : Syafril Nasution
Komisaris Independen: Joel Richard Hogarth

- Direksi
Direktur Utama: Noersing
Wakil Direktur Utama: Kanti Mirdiati Imansyah
Direktur : Valencia Herliani Tanoesoedibjo
Direktur : Ruby Panjaitan
Direktur: Ella Kartika
Direktur: Tantan Sumartana
Direktur: Dini Aryanti Putri
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)