Percepat Pemulihan Bisnis lewat Perumusan Kembali Peran SDM

Rabu, 27 Juli 2022 - 19:15 WIB
loading...
A A A
Dalam menjalankan program-program HR, ada empat pilar yang ditegakkan, yaitu Smart Working, Health & Wellbeing, Incluson & Diversity, dan Sustainability. Keempatnya berdiri menyokong satu atap, yakni Axa Purpose: act for human progress by protecting what matters, dan berpijak di atas fondasi employee engagement & productivity.

Sesuai Axa Purpose “Bertindak Untuk Kemajuan Insan Manusia Dengan Melindungi Hal Terpenting Bagi Mereka” dan semangat One Axa, prioritas Axa Indonesia adalah menghadirkan program peningkatan kapabilitas SDM seperti Inclusion & Diversity, Sustainability, Health & Wellbeing, dan Smart Working.



“Salah satunya terbukti dengan pencapaian Axa Indonesia meraih penghargaan HR Excellence Awards 2022 untuk 3 kategori, yakni Learning & Development and Knowledge Management, Reward Management & Talent Retention, dan Managing Transformation dengan rating AA atau Very Good menjadi bukti nyata komitmen Axa Indonesia menjadi the best company to work for,” jelas Elisabeth Evaty Dewi, Chief Human Capital Officer Axa Mandiri Financial Service.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)