Tren Mobil Listrik Meroket, Ini yang Dilakukan KB Bukopin

Jum'at, 29 Juli 2022 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Kerja sama yang telah dilakukan antara KB Bukopin dan SKBF terhadap pembiayaan mobil Hyundai memiliki keunggulan di antaranya bunga yang kompetitif dan uang muka (DP) yang cukup terjangkau.
Tren Mobil Listrik Meroket, Ini yang Dilakukan KB Bukopin


“Ke depannya diharapkan dengan kerja sama ini dapat meningkatkan cross selling dan perluasan kerja sama produk perbankan dengan Hyundai Group,” tutur Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin Robby Mondong.

Sementara itu, Kim Jong Un berharap pihaknya dapat mendukung program pemerintah dalam pelestarian lingkungan dengan energi terbarukan melalui penggunaan mobil listrik.

Dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dan dapat meningkatkan ekspansi bisnis KB Bukopin. Tentunya juga Hyundai merupakan perusahaan yang sangat besar dengan produk yang unggul dan terpercaya. Sehingga kolaborasi ini dapat menciptakan lingkungan berbasis energi baru terbarukan melalui penggunaan mobil listrik.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai KB Bukopin bisa langsung menghubungi Hallo KB Bukopin di 14005 atau klik official website KB Bukopin di sini . CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)