Anak Usaha BUMN Antam Buka Lowongan Kerja untuk S1, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Senin, 01 Agustus 2022 - 08:30 WIB
loading...
Anak Usaha BUMN Antam Buka Lowongan Kerja untuk S1, Ini Syarat dan Cara Daftarnya
Bagi Anda lulusan S1 jurusan Teknik dan Psikologi yang ingin berkarir di BUMN, simak informasi lowongan kerja berikut ini. PT Indonesia Chemical Alumina (ICA) sedang membuka lowongan kerja. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bagi Anda lulusan S1 jurusan Teknik dan Psikologi yang ingin berkarir di BUMN , simak informasi lowongan kerja berikut ini. PT Indonesia Chemical Alumina (ICA) sedang membuka lowongan kerja melalui program Management Trainee.

Lowongan kerja anak usaha PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam ini terbuka untuk lulusan baru atau fresh graduate.

Dikutip dari laman PT Indonesia Chemical Alumina, Senin, 1 Agustus 2022, program Management Trainee merupakan program terstruktur dan komprehensif yang memberikan kesempatan bagi lulusan muda terpilih untuk mengakselerasi karir di perusahaan dan mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin masa depan.

PT Indonesia Chemical Alumina merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang bergerak di bidang industri alumina sekaligus pelopor Chemical Grade Alumina (CGA).

CGA pada umumnya merujuk pada produk kimia dalam bentuk aluminum hidroksida dan alumina yang digunakan untuk berbagai aplikasi industri kecuali industri alumunium.



Alumunium hidroksida adalah produk setengah jadi yang dapat digunakan untuk pemurnian air. Sementara alumina dapat digunakan untuk memproduksi komponen pendukung elektronik.

Beberapa produk yang menggunakan CGA di antaranya adalah refractoriness (bahan tanpa panas), abrassive, produk rakitan, Integrated Circuit (IC), serta bahan dasar untuk layar LCD.

Bagi calon pelamar yang berminat, simak kualifikasi yang dibutuhkan anak usaha Antam dalam lowongan kerja program Management Trainee ini.

Lowongan kerja program Management Trainee ICA
Kualifikasi:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)