MNC Guna Usaha Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi dari Infobank

Senin, 01 Agustus 2022 - 16:08 WIB
loading...
MNC Guna Usaha Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi dari Infobank
MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) meraih penghargaan khusus dari majalah Infobank. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) perusahaan pembiayaan di bawah MNC Kapital (BCAP) meraih penghargaan khusus dari majalah Infobank. Penghargaan ini berupa 5 kali berturut-turut sebagai perusahaan pembiayaan dengan kriteria sangat baik untuk kinerja tahun 2017-2021. Penghargaan ini diterima langsung oleh Yusnandi Liaw selaku direktur MNC GUI Pada tanggal 28 Juli 2022 di Hotel Kempinski Jakarta.



Penghargaan ini adalah bukti komitmen dari MNC GUI untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan mampu menjadi solusi untuk masalah pembiayaan produktif masyarakat. MNC GUI memiliki visi untuk menjadi yang terbaik dalam pembiayaan produktif dan inovatif. Saat ini pembiayaan MGUI berfokus pada asset based financing, factoring dan supply chain financing.

“MNC GUI selalu mengedepankan inovasi dalam bisnisnya, sehingga mampu memberikan produk-produk pembiayaan yang sesuai dengan masyarakat.” Ungkap Yusnandi Liaw Direktur MNC GUI.



“Dalam dunia yang serba cepat digitalisasi pembiayaan juga menjadi point utama dalam pengembangan bisnis, sehingga MGUI juga berusaha memberikan layanan digital untuk mempermudah masalah pembiayaan masyarakat,” lanjutnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)