Berstatus Bank Devisa, Bank Sulselbar Garap Potensi Transaksi Internasional

Rabu, 03 Agustus 2022 - 13:28 WIB
loading...
A A A
Bank Sulselbar juga aktif dalam meningkatkan transaksi dalam valuta asing. Hal ini ditunjukkan dengan adanya peningkatan amount transaksi yang berjalan sepanjang tahun 2021-2022.

Layanan simpanan baik tabungan, giro, dan deposito dalam valuta asing serta layanan money changer yang ada juga melengkapi layanan yang diberikan oleh Bank Sulselbar.

"Potensi transaksi devisa ini akan terus diupayakan oleh kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada pada cakupan area layanan kami," ujar perempuan yang gemar bersepeda ini.

Baca Juga: Segera Jadi Bank Devisa, BPD Sulselbar Diharap Bantu Investor di Sulsel

Dari apa yang telah dilakukan Bank Sulselbar dalam layanan devisa, tentu hal ini masih akan terus berkembang dan dioptimalkan. Terlebih jika digandeng dengan digitalisasi perbankan untuk mencakup market share yang makin besar.

"Untuk itu, ucapan terima kasih dari kami selaku manajemen Bank Sulselbar kepada nasabah dan institusi rekanan yang telah menjadi bagian sejak bank ini menjadi bank devisa," ungkap Irma.

"Kami berharap, bank, nasabah, dan institusi rekanan yang hadir pada hari ini dapat tumbuh bersama melalui layanan dan kerjasama yang terjalin saat ini dan di masa yang akan datang," pungkasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4416 seconds (0.1#10.140)