Kini Bayar Ziswaf ke Istiqlal Global Fund Bisa via Pospay

Rabu, 03 Agustus 2022 - 17:41 WIB
loading...
A A A
Pihaknya, lanjut Tonggo, juga akan menyasar secara masif generasi milenial terkait tagline generasi baik generasi Pospay. Hal ini sangat relevan karena mayoritas user Pospay berasal dari generasi milenial dan diharapkan kampanye ini meningkatkan kepedulian mereka menyalurkan ziswaf melalui Pospay.

“Saya kira jangan (berhenti) di PKS (perjanjian kerja sama). Tapi kita konkretkan segera. Kita bangun bisnis modelnya, bisnis prosesnya seperti apa, apakah itu fitur atau layanan baru bersama-sama dengan IGF,” ujarnya.

Direktur Utama IGF Mulyono Lodji mengatakan pihaknya memiliki banyak potensi bisnis di lingkungan Istiqlal. Pihaknya ingin melakukan digitalisasi hal tersebut sebagaimana di antaranya kerja sama dengan PT Pos Indonesia.

“Dengan hadirnya digitalisasi akan mempermudah komunikasi kita. Dari PKS (perjanjian kerja sama) ini saya kira akan lahir lagi PKS-PKS selanjutnya sesuai lingkup kita secara produktif, strategis dengan PT Pos, dalam hal logsitik, delivery, dan properti,” kata Muljono.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)