MNC Bank Umumkan Nama Pemenang Tabungan Dahsyat Arisan Periode Dua, Ini Daftar Pemenangnya

Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:57 WIB
loading...
MNC Bank Umumkan Nama Pemenang Tabungan Dahsyat Arisan Periode Dua, Ini Daftar Pemenangnya
MNC Bank mengumumkan nama pemenang Tabungan Dahsyat Arisan periode kedua. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Nasabah peserta program Tabungan Dahsyat Arisan kembali tersenyum setelah MNC Bank (BABP) mengumumkan daftar pemenang yang membawa pulang hadiah program andalan bank yang memiliki logo emas tersebut pada Rabu (3/8/2022).



Dengan tagline Pasti Menang Pasti Senang PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), membagikan hadiah kepada dua ratus nasabah Tabungan Dahsyat Arisan.

Hadiah dahsyat yang MNC Bank bagikan yaitu Logam Mulia mulai seberat 1 gram hingga 30 gram, air purifier, e-voucher Rp3 juta, iPad Pro, Samsung Galaxy Z Fold, Toyota All New Avanza dan hadiah utama Toyota Corolla Cross Hybrid.

Dalam penentuan pemenang hadiah Dahsyat Arisan yang berlangsung secara virtual tersebut hadiah utama Corolla Cross Hybrid berhasil dimiliki oleh Tito Adji Siswantor, nasabah asal MNC Bank cabang Solo. Sedangkan Toyota All New Avanza diraih oleh Fransiska Lintje nasabah asal cabang Kebon Sirih.

“Selamat kepada Pak Adi dari Solo. Terima kasih sudah menjadi nasabah program Tabungan Dahsyat Arisan dan semoga hadiah ini menambah keceriaan Pak Adi yang bulan lalu berulang tahun,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Acara pengumuman berlangsung semakin meriah karena adanya quiz dengan pertanyaan seputar program Tabungan Dahsyat Arisan dan pengetahuan umum yang berhadiah produk-produk elektronik terkini, seperti android LED TV, vacuum cleaner, juicer, kompor listrik, dispenser, dan lainnya.

“Saya juga mengingatkan kepada para nasabah, bagi yang belum memperoleh hadiah utama jangan khawatir karena masih akan ada satu kesempatan lagi bagi Anda yang ingin membawa pulang hadiah utama,” lanjut Rita.

Segera buka rekening tabungan di MNC Bank dan raih kesempatan memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah dari program Tabungan Dahsyat Arisan yang akan berlangsung satu kali lagi pada akhir tahun 2022.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Tabungan Dahsyat bisa mengunjungi tautan https://bit.ly/Dahsyat-Undian . Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 dan akses www.mncbank.co.id . Serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)