Nonton Bioskop Praktis dan Semakin Untung Pakai MotionPay

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 09:47 WIB
loading...
Nonton Bioskop Praktis dan Semakin Untung Pakai MotionPay
Menonton bioskop menjadi lebih praktis dengan menggunakan QRIS MotionPay untuk pembayaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menonton merupakan salah satu kegiatan ringan untuk melepaskan pikiran dari rutinitas sehari-hari yang mungkin melelahkan. Menonton juga banyak digemari oleh banyak kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga usia lanjut. Tidak hanya menonton tayangan di rumah, menonton film di bioskop juga telah menjadi kegemaran banyak orang.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, menonton di bioskop memang menimbulkan sensasi tersendiri karena didukung dengan layar besar dan efek suara yang menggelegar sehingga lebih menimbulkan kesan emosional. Apalagi jika menonton film dengan genre action, thriller, atau horor yang membuat ketegangan meningkat.



“Menonton tentunya akan lebih seru jika bersama dengan pasangan, teman-teman, ataupun keluarga. Agar menonton menjadi lebih praktis, Anda bisa menggunakan QRIS MotionPay untuk pembayaran. Jadi, Anda tidak perlu repot mencari ATM dulu sebelum membeli tiket,” ucap Jessica.

Dengan MotionPay, Anda juga bisa melakukan transaksi pembelian pulsa, paket data, token listrik, dan paket K-Vision. Selain itu, juga untuk pembayaran tagihan Pascabayar, PLN, PDAM, BPJS, dan MNC Bill Payment (MNC Finance, MNC Play, MShop, MNC Vision, dan MNC Insurance). Dari transaksi-transaksi tersebut, Anda bisa mengumpulkan bonus MotionPoints yang dapat digunakan agar transaksi lainnya semakin hemat.



Nonton bioskop praktis dan semakin untung pakai MotionPay! Segera download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)