Hotel Dalton Hadirkan Lagi The Ethnicity Wedding Expo 2022

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 18:15 WIB
loading...
A A A


Mereka menghadirkan penawaran terbaiknya untuk mendukung pasangan pengantin mewujudkan pernikahan idaman.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga berujar, pagelaran pernikahan saat ini bisa dikatakan sudah masuk dalam kategori industri. Pasalnya, sangat banyak multi sektor yang terlibat di dalamnya.

"Melalui event ini kami mencoba untuk mengelola potensi di pasar lokal. Selain itu, kami berharap apa yang dilakukan Dalton ini bisa membangun loyalitas pelanggan," tuturnya.

General Manager Hotel Dalton, Ambo Tuo membeberkan, pihaknya menargetkan Rp3 miliar transaksi selama pagelaran The Ethnicity Wedding Expo 2022. Selain itu, beragam promo menarik juga disiapkan untuk menarik pelanggan.

"Kami berikan promo spesial diskon 10% dan cashback sampai dengan Rp6,5 juta. Ada juga promo dari unit Group Phinisi Hospitality Indonesia yang memberikan promo spesial seperti Claro Makassar diskon sampai 10% dan The Rinra Makassar cashback sampai Rp12 juta," ungkap Ambo Tuo.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan promo kamar di semua unit Phinisi Hospitality Indonesia selama event berlangsung.



Dalton Makassar memberikan penawaran spesial room deal mulai dari Rp375.000/malam, Almadera Makassar Rp417.000/night, The Rinra Makassar Rp850.000/night, dan Claro Makassar Rp650.000/night,

Ada pula beragam konten untuk memeriahkan acara selama event berlangsung, seperti Henna and Make Up Competition, Workshop MUA, Talk Show, serta Model Competition Kategori Cilik, Remaja dan Dewasa,
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)