Dorong Daya Beli Masyarakat, Emak-emak Relawan Sandiaga Uno Gelar Bazar Sembako Murah

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 20:20 WIB
loading...
Dorong Daya Beli Masyarakat, Emak-emak Relawan Sandiaga Uno Gelar Bazar Sembako Murah
Relawan UKM Emak-emak Sahabat SandiUno menggelar pasar murah untuk warga Kota Pekanbaru. FOTO/Istimewa
A A A
PEKANBARU - Relawan UKM Emak-emak Sahabat SandiUno menggelar pasar murah untuk warga Kota Pekanbaru. Bazar tersebut digelar untuk membantu masyarakat dalam memenuhi bahan pokok sehari-hari dengan harga terjangkau sekaligus meningkatkan daya beli masyarakat.

Diketahui Pasar Murah UKM Emak-emak Sahabat SandiUno sudah digelar di delapan kecamatan, dengan target 15 kecamatan yang akan datang. Salah satu Pasar Murah Tersebut dilaksanakan di Cafe Rizky Gemawira, Jalan Juanda, Kota Pekanbaru.

Ketua Emak-emak Sahabat Sandi Riau Awalia Rahman disela-sela pasar murah mengaku sangat senang melihat antusias warga berbelanja sembako.

"Hari ini kami membantu masyarakat khususnya untuk emak - emak dengan memberikan solusi yaitu bazar sembako, yang mana kita ketahui harga bahan pokok saat ini melambung tinggi, sesuai program Pak Sandi kita diminta fokus untuk membantu emak - emak yaitu dengan mengadakan bazar sembako," kata Awalia, Jumat (5/8/2022).



Awalia berharap, Sandiaga Uno dapat maju pada pesta demokrasi 2024 dan terpilih menjadi presiden sehingga emak-emak dan masyarakat akan sejahtera.

"Sampai saat ini sangat banyak dukungan dari emak-emak untuk Sandiaga maju di tahun 2024. Sosoknya yang bertanggung jawab memberi kehidupan layak pada rakyatnya, Pak Sandi juga konsisten pada program kebangkitan ekonomi. Pak Sandi sosok pemimpin yang ditunggu masyarakat Indonesia," kata Awalia.

Dorong Daya Beli Masyarakat, Emak-emak Relawan Sandiaga Uno Gelar Bazar Sembako Murah

Sementara itu, salah satu pembeli di Pasar Murah yaitu Mak Yen menilai, Pasar Murah sangatlah bagus dilakukan disaat harga bahan pokok serba naik. Ia mengaku sangat terbantu dengan adanya Pasar Murah Tersebut.

"Kami masyarakat Pekanbaru kurang mampu sangat terbantu dengan adanya pasar murah dari UMKM Sahabat Sandiuno ini. Insyaallah saya dan emak-emak lainnya akan mendukung Sandiaga Uno maju sebagai presiden," kata Mak Yen.



Masyarakat juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada UKM Emak-emak Sahabat SandiUno yang telah mengadakan pasar murah tersebut.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)