Konsisten Jadi Tempat Kerja Terbaik bagi Karyawan, BAT Sabet Penghargaan

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 22:53 WIB
loading...
Konsisten Jadi Tempat Kerja Terbaik bagi Karyawan, BAT Sabet Penghargaan
Head of Talent Attraction & Capability Development BAT Indonesia Jonathan Sembiring
A A A
JAKARTA - BAT Indonesia memenangkan dua kompetisi bergengsi di bidang sumber daya manusia, baik di tingkat lokal maupun internasional dalam waktu yang berdekatan. Dua penghargaan tersebut yaitu Best Companies to Work For In Asia 2022 Awards selama 6 tahun berturut-turut dan Indonesia HR Excellence Award 2022 selama 2 tahun berturut-turut.

“BAT Indonesia tidak hanya berkomitmen untuk mengembangkan sumber daya manusianya untuk dapat memenuhi standar kerja yang tinggi, baik di dalam negeri maupun di kancah internasional, namun juga menjadi perusahaan terbaik untuk bekerja dan memprioritaskan kesejahteraan serta keterlibatan karyawannya dalam menjalankan strategi perusahaan,” ujar Head of Talent Attraction & Capability Development BAT Indonesia Jonathan Sembiring dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/8/2022).

HR Asia Best Companies to Work for in Asia merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh Business Media International (BMI). Penghargaan ini ditujukan bagi perusahaan di seluruh Asia dan mengakui perusahaan dengan praktik Sumber Daya Manusia (human resources/HR) terbaik dan yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

(Baca juga:Hindari Penularan Covid-19 di Tempat Kerja)

BMI sendiri adalah salah satu media business-to-business dan properti terkemuka di Asia. Selain penghargaan di atas, BAT Indonesia juga memenangkan kompetisi bergengsi dalam negeri di bidang sumber daya manusia yaitu Indonesia HR Excellence Award 2022.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh SWA Media Group dan Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LM FEBUI), mengusung tema “Reinventing HR Strategy & Roles to Accelerate Business Growth in Post Pandemic Times”.

HR Excellence Award ini memberikan wadah bagi para praktisi HR untuk melakukan benchmarking atas kegiatan dan kebijakan yang sudah ada di dalam perusahaan, sehingga menumbuhkan semangat untuk saling belajar dan berbagi pengetahuan demi terciptanya penigkatan dan perbaikan dalam hal sumber daya manusia di perusahaan.

(Baca juga:Teknologi Jadi Solusi Kesenjangan Komunikasi di Tempat Kerja)

BAT Indonesia mengikuti tiga kategori dari kompetisi ini yaitu Managing Transformation, Learning & Development and Knowledge Management, dan Reward Management & Talent Retention Strategy dan berhasil memenangkan ketiganya.

Kedua penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari kapabilitas BAT Indonesia untuk selalu menjadi tempat bekerja yang terbaik bagi karyawannya. Komitmen tersebut bertujuan untuk menciptakan organisasi yang berdaya saing tinggi demi memenuhi kebutuhan transformasi bisnis bagi perusahaan.

Pada masa pemulihan dari pandemi Covid-19 ini, BAT Indonesia tetap bersemangat untuk menjadi lebih agile (responsif dan gesit) serta terus beradaptasi dalam menjalankan strategi bisnis dan transformasi perusahaan dengan mengutamakan dan mementingkan kesejahteraan karyawan.
(dar)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2307 seconds (11.210#12.26)