MNC Finance Turut Sukseskan UMKM Festival 2022 #SayaSalatiga

Selasa, 09 Agustus 2022 - 16:56 WIB
loading...
MNC Finance Turut Sukseskan UMKM Festival 2022 #SayaSalatiga
MNC Finance Cabang Semarang ikut berperan serta dalam acara UMKM Festival di Salatiga dengan membuka booth dan menyajikan berbagai promo menarik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM di Jawa Tengah, MNC Finance Cabang Semarang ikut berperan serta dalam acara UMKM Festival di Salatiga dengan membuka booth dan menyajikan berbagai promo menarik. Adapun beberapa produk unggulan yang disuguhkan yaitu antara lain MNC Dana Mobil yang menawarkan pinjaman modal dengan Jaminan BPKB Mobil,dimudahkan dengan cicilan ringan dan bunga yang bersahabat.



Ada juga MNC Take Over yang memungkinkan untuk dapat mengalihkan aplikasi kreditnya dari leasing lain ke MNC Finance dengan pencairan yang maksimal serta mengajak pelaku UMKM menjadi sales agent MNC Finance guna menambah penghasilan sampingan.

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni SMA Negeri Satu Salatiga (IKASMANSSA) pada tanggal 5 – 7 Agustus 2022 ini mengusung tema #SayaSalatiga bertujuan untuk memajukan UMKM yang ada di Salatiga diharapkan dengan adanya acara seperti ini dapat mendorong masyarakat lokal untuk berbangga akan identitas dan kekayaan kota yang dimiliki Salatiga.

Selain itu tujuan dari acara ini juga untuk memperkenalkan keindahan pemandangan kota Salatiga yang dikelilingi oleh pegunungan – pegunungan dan kuliner khas daerah yang dimiliki kota Salatiga diantaranya Tumpang Koyor, Gecok Kambing, Wedang Ronde dan makanan khas lainnya yang menjadikan Kota Salatiga sebagai salah satu nominasi Creative City of Gastronomy di UNESCO Creative Cities Network (UCCN).



“Acara berlangsung lancar, meriah dan sukses dikarenakan banyaknya warga Salatiga yg datang ke acara tersebut dan mengunjungi booth MNC Finance, kami bersyukur dapat bertemu dengan teman-teman pelaku UMKM di Salatiga, semoga kedepannya kami tetap dapat berkontribusi lebih untuk membantu para pelaku UMKM yang ada di Jawa Tengah” Ucap Ferry Muliawan Hutomo selaku Branch Manager MNC Cabang Semarang.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)