GoFood Rilis Tren dan Lanskap Kuliner Tanah Air, Sajikan Resep Andalan

Rabu, 10 Agustus 2022 - 12:10 WIB
loading...
GoFood Rilis Tren dan Lanskap Kuliner Tanah Air, Sajikan Resep Andalan
GoFood luncurkan ebook yang menyajikan Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ebook Sajian Cita Rasa GoFood: Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia diluncurkan. Menyajikan ragam cerita makanan dan minuman di Tanah Air.

Memaparkan tren di tengah pelanggan GoFood yang tersebar di 74 kota, eBook ini menjadi salah satu persembahan GoFood sebagai pionir online food delivery untuk mendukung pertumbuhan UMKM khususnya di bidang kuliner.

Ebook ini melibatkan Kevindra Soemantri, Pengamat dan Penulis Kuliner kenamaan Indonesia, yang memberikan berbagai pengetahuan mengenai dunia kuliner.

Buku Sajian Cita Rasa GoFood juga menyajikan paparan mendalam seputar pengaruh faktor sosial dan budaya terhadap transformasi kuliner masyarakat Indonesia.



Direktur/Head of Food and Indonesia Sales & Ops PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, laporan ini menggambarkan pengetahuan mendalam GoFood sebagai pemimpin layanan online food delivery yang memahami seluk beluk lanskap dan tren kuliner.

"Kami menyusun buku ini untuk menjadi inspirasi dan #RekomendAsik (rekomendasi asik) bagi pelanggan dalam mengeksplor menu kuliner favoritnya. Sementara, mitra UMKM kuliner dapat memanfaatkan insights atau data-data dalam laporan ini untuk terus mengembangkan bisnis mereka," urai Catherine.

Dia menambahkan, Indonesia memiliki cita rasa kuliner yang sangat kaya. Ebook Sajian Cita Rasa GoFood ini diharapkan dapat menjadi teman bagi seluruh pecinta kuliner untuk dapat mengenal, merasakan dan semakin mencintai ragam kuliner nusantara.

“GoFood memahami bagaimana setiap individu memiliki preferensi unik dalam menikmati kuliner. Oleh karena itu, menggunakan teknologi dan personalisasi data, kami akan terus berinovasi untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut," katanya.

Ini tercermin dalam beberapa inovasi yang telah dihadirkan, seperti fitur Pickup, Resto Terlaris (Best Seller), Resto Terdekat (Near Me), Ulasan Pelanggan (Review) serta Ongkos Parkir. Tak ketinggalan, fitur Koleksi Promo dan Mode Hemat yang semakin memudahkan pelanggan menikmati jutaan menu dengan harga yang lebih terjangkau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)