MNC Life Gandeng Bank Dassa Demi Tingkatkan Penetrasi Asuransi

Rabu, 10 Agustus 2022 - 13:09 WIB
loading...
MNC Life Gandeng Bank Dassa Demi Tingkatkan Penetrasi Asuransi
Penetrasi asuransi jiwa yang masih kecil menuntut MNC Life untuk terus berkembang dan mengoptimalisasikan kerja sama dengan beberapa partner dan salah satunya Bank Dassa. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance menandatangani kerja sama dengan Bank Dassa, sebagai upaya menambah kolaborasi asuransi jiwa kredit bagi para debitur .

Direktur Utama PT MNC Life Assurance, Febriyani Sjofjan Yahya mengatakan, bahwa penetrasi asuransi jiwa yang masih kecil menuntut MNC Life untuk terus berkembang dan mengoptimalisasikan kerja sama dengan beberapa partner dan salah satunya Bank Dassa.

"Seperti yang kita tahu, Bank Dassa merupakan salah satu bagian dari titan group dengan ekosistem yang luar biasa seperti MNC Group sehingga kita bisa menciptakan ekosistem yang lebih besar," jelasnya kepada MPI saat penandatanganan kerja sama di Lobby Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: Gelar Undian Rejeki Nomplok, Direktur MNC Life Ajak Masyarakat Buka Asuransi di Motion Life

Lebih lanjut, dia berharap agar kerja sama ini bisa memfasilitasi dan menghadirkan produk asuransi jiwa yang baik bagi para nasabah, calon debitur maupun founder Bank Dassa. "Bank Dassa kan punya nasabah, calon debitur, maupun founder dan ini yang bisa kita kolaborasikan dan kita bonding dengan produk asuransi jiwa kita," jelasnya.

Baca Juga: Lewat Digitalisasi, MNC Life Siap Jangkau Masyarakat Pedesaan

Seperti yang diketahui, MNC life merupakan asuransi jiwa yang mempunyai tagline terpercaya, cepat, milik bangsa dan memiliki tiga jalur distribusi yakni secara retail atau biasa disebutnya agensi, partnership dan juga secara digital yakni motion life.

"Kita harapkan para debitur yang mendapatkan asuransi dari MNC Life melalui Bank Dassa, juga bisa mentopup atau memaksimalkan asuransi coveragenya mereka dengan motion life MNC Life," tandasnya.

(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1545 seconds (10.55#12.26)