MNC Peduli Gelar Donor Darah, Karyawan: Bagus untuk Kemanusiaan dan Cek Kesehatan Diri

Rabu, 10 Agustus 2022 - 17:03 WIB
loading...
MNC Peduli Gelar Donor Darah, Karyawan: Bagus untuk Kemanusiaan dan Cek Kesehatan Diri
MNC Peduli menggelar kegiatan donor darah di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2022). Foto/MPI/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - MNC Peduli melalui MNC Media dan PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kembali menggelar kegiatan donor darah untuk karyawan yang berkantor di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari ini.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, karyawan yang hadir tampak sangat antusias untuk berpartisipasi dalam acara donor darah MNC Peduli kali ini. Adapun dari data yang didapatkan di meja registrasi hingga pukul 12.04 WIB, tak kurang 184 peserta yang sudah mendaftar.

Baca juga: Gawat! Terkontaminasi Penyakit Menular, Ratusan Sample Darah di PMI Surabaya Dimusnahkan

Salah seorang karyawan bernama Suryadi mengatakan, donor darah rutin yang digelar MNC Peduli merupakan kegiatan yang bagus bagi kemanusiaan serta bagi karyawan MNC untuk lakukan cek kesehatan.

"Kegiatan ini bagus sekali ya untuk kemanusiaan, dan ini kegiatan rutin. Kalau saya pribadi kegiatan donor darah bagus sekali, selain itu kita bisa mengecek kesehatan diri per 3 bulan sekali, karena setiap ingin mendonorkan darah kita perlu pengecekan tensi dan lainnya," ujarnya di gedung MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2022).

Baca juga: MNC Peduli Gandeng PMI Depok Gelar Donor Darah, Ratusan Karyawan Antusias Mendonor

Dia mengaku sudah 35 kali melakukan kegiatan donor darah dan dirinya berharap kegiatan ini terus dapat berjalan untuk membantu sesama manusia.

Di tempat yang sama, Deby Aulia Sidiqa mengatakan kegiatan donor darah yang rutin dilakukan MNC Peduli merupakan kegiatan yang baik bagi orang lain maupun kesehatan diri sendiri.

"Kegiatan donor darah merupakan hal yang positif dilakukan, karena ini merupakan kegiatan yang baik untuk orang lain maupun kesehatan diri sendiri," katanya.



Dia pun berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin dan diperbanyak lagi jumlah peserta yang mendaftar. Sehingga, hal tersebut dapat membantu menambah stok darah di Indonesia.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2131 seconds (11.252#12.26)