Jangan Kehabisan! Voucher Diskon 50% ALODOKTER Masih Ada di Aplikasi MotionPay!

Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:31 WIB
loading...
Jangan Kehabisan! Voucher Diskon 50% ALODOKTER Masih Ada di Aplikasi MotionPay!
MotionPay bekerja sama dengan ALODOKTER dalam memberikan kemudahan konsultasi dengan dokter spesialis secara online. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi bergerak dengan sangat cepat mengikuti kebutuhan masyarakat, termasuk dalam bidang kesehatan. Penggunaan layanan kesehatan secara online terus meningkat karena dianggap menghemat waktu dan tenaga dibandingkan harus ke dokter atau rumah sakit. Dengan layanan telemedisin, pasien dapat berkonsultasi langsung dengan dokter dan diberikan resep obat.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo mengemukakan, kini pola hidup masyarakat semakin modern dan ingin serba praktis. Oleh karena itu, telemedisin ini semakin diminati karena Anda tidak perlu repot mengantri di klinik atau rumah sakit.

“Untuk mendukung kebutuhan Anda akan layanan telemedisin, MotionPay bekerja sama dengan ALODOKTER dalam memberikan kemudahan konsultasi dengan dokter spesialis secara online. Selain itu, Anda bisa mendapatkan voucher potongan harga 50% untuk konsultasi dengan dokter spesialis dalam rangkaian promo Serba 1 Rupiah melalui aplikasi MotionPay,” ujar Jessica.



Anda dapat memperoleh voucher diskon ALODOKTER 50% hanya dengan membayar Rp 1 di aplikasi MotionPay melalui langkah-langkah berikut:
1. Klik banner promo ALODOKTER
2. Pilih tombol “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi Rp1
3. Kode voucher otomatis dikirimkan melalui notifikasi di aplikasi MotionPay
4. Gunakan kode voucher di: https://get.alodokter.com/motion-pay

Mumpung masih ada! Serbu Promo Serba 1 Rupiah ini karena hanya berlaku hingga 31 Agustus 2022 atau hingga kuota habis! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Serba1Rupiah #ALODOKTER

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)