Tak Usah Ragu Beli Kendaraan Listrik, Bayar Pajaknya Murah dan Mudah!

Kamis, 11 Agustus 2022 - 11:08 WIB
loading...
A A A
Selain pajak yang lebih murah, proses pembayaran pajak kendaraan listrik juga bisa lebih mudah dan aman melalui aplikasi SIGNAL. Aplikasi SIGNAL merupakan program unggulan Pembina Samsat Nasional. Sebagai bukti nyata komitmen, pemerintah bekerja sama dengan pihak perbankan dan pengelola modern channel payment dalam memberikan manfaat bagi masyarakat lndonesia untuk melakukan kewajibannya.

Booth SIGNAL hadir pada acara GIIAS 2022 untuk mengedukasi para wajib pajak terutama para pecinta otomotif untuk taat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor. Proses pembayaran dapat dilakukan dengan sangat mudah, aman dan secara online hanya melalui smartphone tanpa harus datang ke samsat.

“Kepada para wajib pajak terlebih pencinta otomotif, acara GIIAS ini selain dengan tujuan menghadirkan inovasi-inovasi kendaraan listrik, kunjungi Booth SIGNAL juga untuk mendapatkan informasi-informasi terkini mengenai perpajakan kendaraan bermotor khususnya kendaraan listrik,” tandas Brigjen. Pol. Drs. Yusri Yunus.

Untuk informasi lebih lanjut terkait SIGNAL di GIIAS 2022, silahkan hubungi info@samsatdigital.id atau kunjungi social media SIGNAL di @samsatdigital pada Instagram dan Tiktok serta akun Youtube Samsat Digital.
(uka)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3116 seconds (10.55#12.26)