Baleomal Partisipasi dalam Temu Mitra Agung Si Raja BRI Salatiga

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 06:00 WIB
loading...
Baleomal Partisipasi dalam Temu Mitra Agung Si Raja BRI Salatiga
Founder Baleomol Bong Affand dalam acara Temu Mitra Agung Si Raja BRI Salatiga. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Baleomol turut berpartisipasi di ajang Temu Mitra Agung Si Raja BRI Salatiga. Acara tersebut merupakan pertemuan kerja sama yang diinisiasi Bank BRI Kantor Cabang Salatiga untuk mendukung usaha mitra bisnis. Keikutsertaan Baleomol bertujuan untuk lebih dekat kepada usaha mikro kecil dan menengah, serta memberikan kemudahan berjualan produk.

"Keikutsertaan Baleomol di Temu Mitra Agung Si Raja menjadi salah satu bentuk dukungan yang diberikan terhadap kemajuan digital marketing di Indonesia. Bertemu dan bersapa dengan para mitra bisnis atau nasabah BRI lainnya merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk mengenalkan visi misi Baleomol lebih dekat kepada para pelaku UMKM, serta membantunya memberikan kemudahan dalam berjualan, meski tidak memiliki stok produk sendiri sekalipun," kata Founder Baleomol Bong Affand dalam pernyataan tertulis, Jumat (12/8/2022).



Baleomol berharap, ke depannya dapat bisa berpartisipasi di lebih banyak ajang bergengsi yang dihadiri para mitra bisnis tepercaya untuk mengenalkan visi misi Balemol, yaitu siapa saja boleh dan bisa berjualan, meski tidak memiliki modal atau stok produk sekalipun.

"Hal ini kami terus giatkan dan sampaikan untuk mendukung kemajuan perekonomian Indonesia dimulai dari lingkup kecil sekalipun, serta meningkatkan pembayaran tanpa tunai mengikuti kemajuan teknologi dunia. Terakhir, semoga BRI serta para nasabahnya dapat terus berjaya dan terus mendukung kemajuan para pemain usaha mikro kecil menengah di setiap daerah di Indonesia," tambah Affand.

Pimpinan Cabang BRI Salatiga Edy Legowo mengatakan acara Temu Agung Si Raja diikuti lebih dari 100 mitra bisnis yang telah melalui proses pemilihan dengan kriteria pelaku usaha, yang memiliki prospek bisnis potensial serta memiliki peran positif guna membangun ekosistem bisnis di lingkungannya.



Para undangan yang ikut serta di Temu Agung Si Raja merupakan nasabah simpanan dan pinjaman BRI serta calon nasabah yang ingin bergabung sebagai Mitra BRI, selain itu BRI turut mengundang pembicara dari pelaku bisnis digital salah satunya Baleomol. "Harapannya dengan kehadiran berbagai mitra bisnis di acara temu bisnis ini, dapat membantu meningkatkan kesadaran digital marketing di Indonesia dan mendukung kemajuan teknologi cashless semakin meningkat," kata dia.

Sebagai informasi, Baleomol didirikan sejak 2020 oleh seorang pengusaha sekaligus Youtuber yang aktif mengedukasi ilmu bisnis daring Alfan Ni’am. Alfan dikenal dengan nama Bong Affand sebelumnya dropshipper atau penjual yang tidak memiliki stok produk setiap harinya, kemudian berkolaborasi dengan kedua temannya mendirikan Baleomol dengan tujuan memudahkan semua orang yang ingin menjadi pengusaha tanpa memiliki modal atau produk sama sekali.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)