Mercure Makassar Sosialisasi dan Edukasi Dunia Perhotelan di SMKN 5 Barru

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 20:10 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani juga turun langsung untuk membantu menata kembali salah satu kamar hotel tempat praktik para siswa.



Wiwied Nurseka beserta jajarannya membersihan dan mengecat kembali dinding-dinding ruang kamar tersebut. Tak lupa, pihaknya juga memberikan amenities atau perlengkapan baru seperti seprei, selimut, bantal, sarung bantal, handuk dan perlengkapan kamar mandi untuk mempercantik kamar hotel tersebut.

Setelah melaksanakan program CSR ini, selanjutnya Mercure Makassar Nexa Pettarani akan menggelar kompetisi futsal untuk memeriahkan rangkaian HUT ketiga Mercure Makassar.

Kompetisi Futsal bertajuk Mercure Nexa Cup 2022 akan digelar mulai tanggal 13 Agustus hingga 15 Agustus 2022 di Gelanggang Futsal Telkom.

Hadiah uang tunai jutaan rupiah telah disiapkan, diantaranya uang tunai Rp3,5 juta, trophy dan voucher menginap bagi juara 1, Rp2,5 juta, trophy dan voucher menginap bagi juara 2, Rp 1,5 juta, trophy dan voucher menginap bagi juara 3 dan Rp750 ribu, trophy dan voucher menginap bagi top scorer.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)