alexametrics

Total pendapatan premi Prudential naik 16,4%

loading...
Total pendapatan premi Prudential naik 16,4%
Ilustrasi/Foto: Istimewa
A+ A-
Sindonews.com - Prudential Indonesia kembali melampaui pertumbuhan industri asuransi di Indonesia. Total pendapatan premi Prudential Indonesia tumbuh lebih dari 16 persen, hampir tiga kali pertumbuhan yang dicatatkan industri sebesar 5,8 persen.

"Meskipun pada 2013 merupakan tahun yang menantang bagi hampir semua perusahaan yang bergerak dalam jasa keuangan di Indonesia, kami sangat bersyukur bahwa Prudential Indonesia tetap mampu mencatatkan pertumbuhan dari tahun ke tahun," ungkap Presiden Direktur Prudential Indonesia, William Kuan dalam rilisnya, Selasa (15/4/2014).

Prudential Indonesia juga mencatatkan pertumbuhan premi bisnis baru hampir 6 persen. Saat ini Prudential Indonesia juga memberikan perlindungan untuk lebih dari 2,2 juta orang di seluruh Indonesia, naik 23,8 persen dibandingkan 2012.



"Kami terus berinvestasi pada produk-produk baru dan memperluas program layanan nasabah yang akan memudahkan lebih banyak orang untuk mendapatkan manfaat dari perlindungan asuransi jiwa, serta membuat proses pengajuan klaim dan manfaat menjadi lebih mudah dan nyaman," tambahnya.

Pada 2013, Prudential Indonesia membayarkan lebih dari Rp7 triliun untuk klaim dan manfaat kepada para nasabah dan keluarganya di berbagai daerah di Indonesia. "Kami memberikan dukungan dan bantuan keuangan di saat yang paling mereka butuhkan," pungkas dia.

Total Dana kelolaan Prudential Indonesia juga bertumbuh mencapai Rp38,8 triliun, dan di tengah ketidakstabilan pasar, 8 dari 10 Dana Prudential menunjukkan kinerja yang baik melampaui acuan pasar.
(gpr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak