alexametrics

Qantas gandeng New South Wales beri promo tiket

loading...
Qantas gandeng New South Wales beri promo tiket
Foto: Dok Qantas
A+ A-
Sindonews.com - Maskapai penerbangan Qantas meluncurkan paket penawaran perjalanan tiga minggu dari Jakarta ke Sydney yang memberi kesempatan wisatawan asal Indonesia untuk menjelajah salah satu kota paling terkenal di dunia dengan atraksi serta pesona alamnya yang indah.

Pengunjung dari Indonesia akan mendapat kesempatan terbang dengan pesawat asal Australia ke kota pelabuhan yang terkenal ini, dengan tiket pulang-pergi (PP) dari Jakarta ke Sydney mulai USD635 untuk kelas ekonomi.

Harga sudah termasuk santapan premium dalam pesawat, beragam hiburan di kabin yang bisa dipilih dan kapasitas bagasi hingga 30 kilogram (kg) untuk kelas ekonomi dengan tanpa batasan jumlah barang.



Manajer Qantas untuk Indonesia Simon Smith mengatakan, maskapai penerbangan ini telah bekerja sama dengan biro pariwisata negara bagian New South Wales Destination New South Wales yang telah menyediakan penawaran menarik bagi para wisatawan selama berada di Sydney.

Promosi ini juga bertepatan dengan penyelenggaraan Festival Vivid Sydney, yang merupakan festival pariwisata terbaik di Australia (Best Tourism Event) dan akan berlangsung pada 23 Mei-9 Juni 2014.

"Ini kesempatan yang luar biasa bagi wisatawan Indonesia untuk menikmati pelayanan terbaik Qantas selama musim liburan tahun ini," ujar Smith dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (17/4/2014).

Harga tiket spesial tersedia di qantas.com atau bisa dipesan melalui agen perjalanan setempat. Periode pemesanan dibuka mulai sekarang hingga 9 Mei 2014.

Periode perjalanan untuk tiket PP tersedia mulai dUSD635 untuk periode penerbangan 1-31 Mei dan 11-31 Agustus, 2014. Tiket mulai USD665 untuk periode penerbangan 17-30 April, 1-17 Juli dan 1 September-8 Desember 2014.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak