Tingkatkan Literasi Keuangan, Mirae x MNC Asset Management Gelar NAVI Festival di Bandung

Minggu, 14 Agustus 2022 - 09:09 WIB
loading...
Tingkatkan Literasi Keuangan, Mirae x MNC Asset Management Gelar NAVI Festival di Bandung
Puluhan peserta antusias mengikuti kegiatan NAVI Festival hasil kolaborasi Mirae Asset Sekuritas dan MNC Asset Management di Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022). Foto/MPI/Agung Bakti S
A A A
BANDUNG - Dalam rangka mendongkrak literasi keuangan, PT Mirae Asset Sekuritas bekerja sama dengan MNC Asset Management menggelar NAVI Festival di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/8).

Mirae sebagai pemilik aplikasi NAVI merupakan agen penjual produk-produk MNC Asset Management. Melalui kolaborasi yang dibangun kedua perusahaan aset keuangan ini, masyarakat diharapkan lebih memahami seluk beluk investasi yang aman dan menguntungkan.

Event yang diikuti puluhan nasabah Mirae ini menghadirkan sejumlah pembicara dari Mirae dan MNC Asset Management.

Para pembicara memaparkan penjelasan terkait cara, strategi, termasuk trik investasi yang aman dan menguntungkan yang disambut sangat antusias oleh seluruh peserta.

"Jadi kita berkolaborasi, kita datang ke Bandung spesial untuk sharing dengan klien dari Mirae, memberikan edukasi dan literasi tentang reksadana dan produk-produk MNC Asset yang didistribusikan di Mirae," ujar Business Manager MNC Asset Management, Annafrid Nikijuluw di sela event di kantor Mirae Asset Sekuritas di Bandung, dikutip Minggu (14/8/2022).

Baca juga: Profil Menteri Bahlil Lahadalia, Anak Kuli yang Diminta Jokowi Gaet Investasi Rp1.200 T

Menurut Annafrid, event ini sangat bagus. Terlebih, event serupa selama ini hanya bisa dilakukan secara virtual mengingat kondisi pandemi COVID-19. Bahkan, kata dia, event ini menjadi event offline pertama pascamelandainya pandemi di Indonesia.

"Ini (event) pertama setelah pandemi ada offline, customer gathering dan kita menyambut baik inisiasi Mirae mengundang kita untuk berbagi dengan nasabah Mirae tentang produk MNC Asset Management," katanya.

Dalam event tersebut, tambah Annafrid, pihaknya mengenalkan beragam produk MNC Asset Management kepada nasabah Mirae, mulai dari dana lancar dari pasar uang, pendapatan tetap, campuran, hingga saham.

"Tapi memang, produk ungulan kita di MNC Asset adalah dana lancar di pasar uang yang bisa dijadikan solusi investasi dalam jangka waktu pendek, tapi memberikan return yang optimal dan aman," katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1715 seconds (11.252#12.26)