Lewat Sepak Bola, Sahabat Sandiaga Uno Bantu Pelaku Usaha Kecil Tingkatkan Penjualan

Senin, 15 Agustus 2022 - 23:30 WIB
loading...
Lewat Sepak Bola, Sahabat Sandiaga Uno Bantu Pelaku Usaha Kecil Tingkatkan Penjualan
Sahabat SandiUno menggelar turnamen sepak bola memperingati HUT ke-77 RI. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan Sahabat SandiUno mendorong pelaku usaha kecil meningkatkan perekonomian lewat turnamen sepak bola. Sahabat Sandiaga menggelar lomba sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI di Cilincing, Jakarta Utara.

"Selain menyalurkan hobi anak muda, banyak pelaku usaha merasakan manfaatnya. Dagangannya laku dibeli para penonton," kata Ketua Relawan Sahabat SandiUno Jakarta Faizal Fiqri, Senin (15/8/2022).



Menurut dia kegiatan tersebut selain untuk mensupport hobi sekaligus mendorong pelaku usaha kecil meningkatkan penjualan. Untuk menambah semangat peserta turnamen, relawan menyediakan Piala SandiUno dan hadiah berupa uang tunai.

Lewat Sepak Bola, Sahabat Sandiaga Uno Bantu Pelaku Usaha Kecil Tingkatkan Penjualan

Sementara itu, Official Tim Bintang Kansa Reza mengatakan ajang perlombaan tersebut sebagai bentuk silaturahmi antar sesama tim. Reza juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Sahabat SandiUno dan Fafi Peduli atas gelaran kegiatan tersebut.

"Jadi kita ini untuk menjalin silaturahmi antar sesama tim. Saya perwakilan dari salah satu tim yang ikut dalam pertandingan ini mengucapkan terima kasih kepada Pak Sandiaga Uno dan Sahabat Sandi khususnya Fafi Peduli yang telah menyelenggarakan kompetisi bola ini," kata Reza.



Sebagai informasi, para peserta turut mendukung Sandiaga Uno maju di pilpres 2024. Mereka terinspirasi dari sosoknya adalah seorang pekerja keras dan gigih meningkatkan ekonomi masyarakat melalui berbagai program.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1016 seconds (0.1#10.140)